Rekrutmen Staf Non PNS Biro Umum dan Keuangan LKPP

April 12, 2017
SitusKerja.com - Informasi lowongan kerja 2017 terbaru berikut ini berasal dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (disingkat LKPP), LKPP merupkan salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.



Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Biro Umum dan Keuangan, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung operasional perkantoran (Non PNS) dengan posisi sebagai berikut:

Posisi :
Staf Bendahara (satu orang)
Kualifikasi

  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Jurusan pajak/akuntansi/akuntansi perbankan/komputer akuntansi
  • IPK. Min. 3.00
  • Terampil menggunakan Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.




Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:
Mengisi form data pelamar pada http://ift.tt/2p3pTDQ

  • Paling lambat tanggal 14 April 2017, Pukul 15:00 WIB;
  • Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara,
    •    Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
    •    Curriculum Vitae
    •   Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
    •    Foto (3x4 berwarna) 2 lembar
    •    Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    •     Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    •    Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
    •    Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
    •    Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti wawancara.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 1 Mei 2017.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »