Lowongan Kerja EOI - Freeport Indonesia

April 12, 2017
Lokerdepnaker.info - Hindustan Zinc Limited (Hindustan Zinc) adalah bagian dari Grup Vedanta, dan penambang seng, timah dan perak. Hindustan Zinc merupakan salah satu produsen yang terintegrasi terbesar dunia seng dan merupakan salah memimpin dan perak produsen global terkemuka. 

Bisnis utamanya terdiri dari pertambangan dan peleburan seng dan memimpin bersama dengan pembangkit tenaga listrik. Hindustan Zinc memiliki kapasitas produksi logam lebih dari 1.000.000 ton per tahun dengan kunci timah, tambang seng nya: Rampura Agucha; Sindesar Khurd; Zawar dan Kayad, semua di negara bagian Rajasthan di India. 

Hindustan Zinc difokuskan pada keunggulan operasional dan keberlanjutan jangka panjang di bagian belakang aset berkualitas tinggi, umur tambang panjang lebih dari 25 tahun dan basis biaya rendah. TENTANG TAMBANG SITUS tambang Rampura Agucha adalah dunia tambang seng terbesar. Ini memiliki kapasitas produksi bijih dari 6,15 juta MT (metrik ton) per tahun, dengan yang terbaik di kelas cadangan seng-lead kelas 15,9%. Ini menghasilkan 698.232 MT logam ditambang pada tahun TA 2015 termasuk 640.845 MT seng yang terkandung dan 57.387 MT timbal yang terkandung. Cadangan dan sumber daya dari Rampura Agucha Tambang per 31 Maret 2015 adalah 103 juta MT. 

Operasi Rampura Agucha mencakup tambang terbuka dan tambang bawah tanah. Tambang bawah tanah dimulai dengan visi operasi berkelanjutan melalui keunggulan dalam keselamatan, lingkungan dan efisiensi dengan yang terbaik di kelas teknologi. Sebagai bagian dari program ekspansi HZL, itu akan meningkat tambang bawah tanah untuk kapasitas produksi bijih dari 3,75 juta MT per tahun. Proyek ini meliputi poros produksi 950 meter kedalaman, dua penurunan dari permukaan, dua poros ventilasi dan pabrik pasta mengisi.

Di Kesempatan Kali ini PT. Hindustan Zinc Limited membuka Lowongan Pekerjaan bagi pegwai EOI dari PT. Freeport Indonesia dengan persyaratan dan kriteria secara ONLINE melalui website perusahaan di Situs : http://ift.tt/2p3Tywm

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »