Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

April 20, 2017
Lowongan Kerja Bank Mega Syariah - Bank Mega Syariah untuk penempatan kota Jakarta kali ini akan kami berikan kepada pencari kerja di perusahaan perbankan untuk lulusan minimal diploma. Sejak 16 Oktober 2008, Bank Mega Syariah telah menjadi bank devisa. Dengan status tersebut, bank ini dapat melakukan transaksi devisa dan terlibat dalam perdagangan internasional. Artinya, status itu juga telah memperluas jangkauan bisnis bank ini, sehingga tidak hanya menjangkau ranah domestik, tetapi juga ranah internasional. Strategi peluasan pasar dan status bank devisa itu akhirnya semakin memantapkan posisi Bank Mega Syariah sebagai salah satu bank umum syariah terbaik di Indonesia.

Bank Mega Syariah

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Jakarta 2017

Merupakan sebuah program pengembangan potensi individu dalam hal berelasi dengan individu lain, khususnya nasabah. Tanggung jawab utama yang akan ditekankan adalah "Analisis Pekerjaan" yang telah dibuat. Dalam rangka memperkuat fundamental bisnisnya, PT. Bank Mega Syariah Mebuka peluang pekerjaan sedang mencari individu yang luar biasa untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Funding Officer

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 (D3 dipertimbangkan dengan pengalaman minimal 3 tahun)
  • Berpenampilan menarik enerjik
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang Funding/ Retail Banking
  • Memiliki pengetahuan dasar perbankan
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Memiliki relasi yang luas
  • Orientasi terhadap target pencapaian

Tugas dan tanggung jawab:

  • Bertanggung jawab untuk memastikan pencapaian target penjualan produk funding, bancassurance dan cross selling bank,
  • Membina hubungan baik dengan nasabah existing dan mampu mengakuisisi nasabah baru.

Tatacara Melamar

Bagi para Seeker yang berminat dengan lowongan kerja PT. Bank Mega Syariah dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan perusahaan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya yang telah dijelaskan diatas, kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan via Online melalui website perusahan di alamat : https://goo.gl/VCIgZX
Bagi anda yang berminat untuk mengajukan lamaran ke Bank Mega Syariah kota Jakarta silahkan kirimkan berkas lamaran anda beserta CV anda ke alamat:

Kantor Pusat Bank Mega Syariah
Menara Mega Syariah
Jl. HR Rasuna Said Kav. 19A Setiabudi
Jakarta Selatan, Kode Pos 12940
DKI Jakarta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »