Lowongan Kerja Bank Maybank

April 13, 2017
Lowongan Kerja Bank Maybank Syariah - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) adalah salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan bagian dari grup Malayan Banking Berhad (Maybank), salah satu grup penyedia layanan keuangan terbesar di ASEAN. Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk bernama PT Bank Internasional Indonesia (BII) yang didirikan pada 15 Mei 1959, mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988 dan mencatatkan sahamnya sebagai perusahaan terbuka di bursa efek Jakarta dan Surabaya (sekarang telah merger menjadi Bursa Efek Indonesia) pada 1989.

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia yang terkoneksi dengan jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Per 31 Desember 2016 Maybank Indonesia memiliki 428 cabang termasuk cabang Syariah dan kantor fungsional mikro yang tersebar di Indonesia serta dua cabang luar negeri (Mauritius dan Mumbai, India), 19 Mobil Kas Keliling dan 1.633 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan terhubung dengan 3.500 ATM Maybank di Singapura dan Malaysia melalui jaringan MEPS.

Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Bisnis) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas E-banking melalui Mobile Banking, Internet Banking dan berbagai saluran lainnya.

Per 31 Desember 2016, Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp118,9 triliun dan memiliki aset senilai Rp166,7 triliun seperti yang dikutip lokerdepnaker.info.

Loker PT Bank Maybank Indonesia Tbk

PT Bank Maybank Indonesia Tbk mencari Lulusan segar profesional dan sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim kami sebagai Trainee di beberapa bidang. Anda akan mendapatkan pelatihan yang lengkap, menggabungkan di kelas dan on the job training. Program ini desain untuk mengembangkan pemimpin masa depan perusahaan untuk menangani lingkungan bisnis yang kompetitif. Dalam menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di Indonesia, PT Bank Maybank Indonesia Tbk mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

Talenta Service


Talenta Service merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi para Fresh Graduate dimana tujuan utama program ini adalah memberikan kesempatan belajar dan bekerja sebagai calon front-liner profesional dalam penyediaan jasa layanan perbankan.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang komprehensif dengan mengkombinasikan pembelajaran di dalam kelas, pembelajaran dalam fasilitas mini banking yang lengkap dan modern serta pembelajaran di lapangan melalui kegiatan On the Job Training (OJT).

Persyaratan untuk mengikuti Talenta Service:

  • Minimum lulusan SMU/SMK atau Diploma 3 dari berbagai jurusan.
  • Nilau kelulusan UAN minimum rata-rata 7.0 untuk lulusan SMU/SMK atau IPK Minimum 2.75 untuk lulusan Diploma 3/universitas
  • Kemampuan komunikasi yang baik, berpenampilan dan kepribadian yang menarik dan berorientasi pada pelayanan nasabah akan memberi nilai tambah bagi kandidat

Tatacara Melamar

Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam Talenta Service, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@maybank.co.id.
Tuliskan Nama_Universitas_TS2017 (contoh:GabrielleChandra_Interstudi_TS2017) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.
Lamaran juga dapat dikirimkan ke:

Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »