Lowongan Kerja Spesialis Akuisisi

April 20, 2017
Lowongan Kerja Spesialis Akuisisi PT Elnusa Tbk - PT Elnusa Tbk Elnusa adalah perusahaan jasa energi terpercaya di Indonesia. Berbasis di Jakarta, Elnusa memiliki kegiatan usahanya yang fokus pada tiga sektor: Integrated Hulu Oil dan Jasa gas, Hulu Minyak dan Jasa Pendukung Gas dan Minyak Hilir dan Layanan Gas. Elnusa dibentuk pada tanggal 25 Januari 1969 dan awalnya terdaftar sebagai PT Electronika Nusantara. Nama PT Elnusa diluncurkan pada tanggal 9 September 1969. Pada bulan Februari 2008, Elnusa melakukan penawaran umum perdana (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan sahamnya diperdagangkan di BEI dengan kode saham ELSA. Saat ini, Elnusa adalah 41,10% dimiliki oleh PT Pertamina (Persero), perusahaan minyak nasional Indonesia. Sisa 58,90% saham Elnusa dimiliki oleh Pertamina Pension Fun, dan Public, 43,86%. Elnusa sekarang memiliki 8 anak perusahaan / perusahaan afiliasi PT Elnusa Geosains Indonesia, PT Elnusa Oilfield Services, PT Patra Nusa Data, PT Sigma Cipta Utama, PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi, PT Elnusa Trans Samudera, PT Elnusa Petrofin, dan PT Elnusa Patra Ritel.

Dari sisi kinerja keuangan, Elnusa membukukan hasil keuangan yang memuaskan pada semester pertama 2016 (1H 2016, berakhir pada 30 Juni 2016). Elnusa membukukan total pendapatan komprehensif untuk periode Rp 145,87 miliar di semester I 2016, menurut Audit Laporan Keuangan PT Elnusa Tbk pada Juni 2016 seperti dikutip oleh lokerdepnaker.info. Total pendapatan komprehensif ini naik 8,10% dari Rp 134,93 miliar dari periode yang sama tahun lalu.


Lowongan Kerja PT Elnusa Tbk 2017

Melalui program rekrutmen terbaru saat ini PT Elnusa Tbk membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari kandidat tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan posisi sebagai berikut :

Spesialis Akuisisi (Marine Observer)

Persyaratan

  • Diploma Minimal Geofisika, Ilmu Komputer, Teknik Elektronika atau yang sejenis.
  • Fasih berbahasa inggris
  • Pengalaman minimal 10 tahun di Departemen Akuisisi, atau pengalaman setara di bidang terkait langsung ditambah dengan keakraban dengan peralatan dan prosedur Positioning.
  • Miliki pemahaman yang baik tentang elektronik dan semua sistem di dalam Departemen Akuisisi.
  • Pengetahuan mendalam tentang sistem Quality Control on board.
  • Miliki pemahaman yang baik, dan kemampuan untuk menafsirkan produk QC seismik.

Tatacara melamar

Pada para pelamar yang mau mendaftar lowongan kerja terbaru PT Elnusa Tbk jangan lupa meneliti CV anda sesuai dengan ketentuan yang sudah informasikan di tentukan oleh perusahaan, untuk pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan adalah via Online melalui website perusahan di alamat :  http://ift.tt/2o3gpc5

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »