Lowongan Kerja PT Bank BNP Paribas

April 13, 2017
 Lowongan Kerja PT Bank BNP Paribas - BNP Paribas is a leading bank in Europe with an international reach. It has a presence in 74 countries, with more than 190,000 employees.

The Group has key positions in its three main activities:

Domestic Markets and International Financial Services (whose retail-banking networks and financial services are covered by Retail Banking & Services)
Corporate & Institutional Banking, which serves two client franchises: corporate clients and institutional investors.
The Group helps all its clients (individuals, community associations, entrepreneurs, SMEs, corporates and institutional clients) to realise their projects through solutions spanning financing, investment, savings and protection insurance. In Europe, the Group has four domestic markets (Belgium, France, Italy and Luxembourg) and BNP Paribas Personal Finance is the leader in consumer lending.

BNP Paribas is rolling out its integrated retail-banking model in Mediterranean countries, in Turkey, in Eastern Europe and a large network in the western part of the United States. In its Corporate & Institutional Banking and International Financial Services activities, BNP Paribas also enjoys top positions in Europe, a strong presence in the Americas as well as a solid and fast-growing business in Asia-Pacific.

 Lowongan Kerja PT Bank BNP Paribas


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT.  Bank BNP Paribas sedang mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

Market Risk Analyst

Sebagai bagian dari fungsi RISIKO, misi RISIKO Global Markets (RISK GM) adalah untuk memberikan Manajemen Senior dari Grup, dari Divisi Operasi, dan Fungsi RISIKO dengan penuh transparansi dan analisis dinamis dari risiko dan klien berhasil global Market.
RISIKO GM bertanggung jawab untuk memantau dan menganalisis semua pasar, likuiditas dan counterparty risiko pada trading book. Selain itu, mereka berkontribusi pada persetujuan transaksi dari pasar dan risiko counterparty perspektif dan bertanggung jawab untuk meninjau valuasi dan cadangan.
Kandidat yang berhasil akan bergabung dengan tim baru dibuat dari analis risiko pasar yang terletak di Mumbai dan terutama bertanggung jawab atas sentralisasi dan merampingkan tugas-tugas produksi risiko GM Risiko di APAC. Tim ini akan hierarkis melekat pada RISIKO tim GM Asia Selatan, dan fungsional akan melaporkan ke tim GM Risiko di lokasi di mana risiko yang dihasilkan.

Peran dan tanggung jawab:

  1. Produksi harian dan mingguan limit risiko pasar dan laporan posisi.
  2. Analisis reguler posisi risiko untuk setiap kegiatan bisnis.
  3. Mengambil kepemilikan tugas produksi didelegasikan oleh Risk tim GM APAC
  4. Industrialisasi dan merampingkan semua tugas produksi didelegasikan dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi dan mencapai sinergi di GBL dan daerah melalui otomatisasi dan inovasi.
  5. Ikuti ketat prosedur GM Risiko.
  6. Menjaga hubungan kerja yang erat dengan tim GM Risiko regional.
  7. Menjaga hubungan baik melalui jelas komunikasi yang tepat dengan perdagangan GM.
  8. Mempertahankan tingkat tinggi pemahaman tentang pasar, likuiditas dan counterparty risiko.
  9. Mengembangkan interaksi yang lebih dekat dengan tim RCA dan mencari cara baru untuk bekerja sama untuk mengubah model operasi produksi kami.

Kompetensi Teknis:

  • Suara Pengetahuan tentang perbankan, pasar modal, Derivatif produk dan kerangka peraturan
  • Keterampilan kuantitatif & matematika Baik
  • Kemahiran dalam menggunakan Microsoft alat kantor / bahasa VB untuk Aplikasi MS, serta pengkodean pada umumnya (Python, R ...)
  • Pengetahuan dalam rekayasa keuangan, statistik

Kompetensi Perilaku:

  1. Penasaran dan ingin belajar
  2. Analitis dan Masalah kapasitas pemecahan.
  3. Inisiatif Taking dan motivasi diri
  4. Kemampuan untuk beradaptasi
  5. Bertindak dengan integritas
  6. Kemampuan untuk mengelola perubahan dan kompleksitas dengan keyakinan
  7. Pemain tim yang kuat

Tatacara Melamar

Untuk tata cara melamar pekerjaan dan melihat Closing Date di PT Bank BNP Paribas adalah secara ONLINE melalui website perusahaan di Situs web : 
http://ift.tt/2p7pSyE

Closingdate : 4 April 2017


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »