Loker PT Bank Windu Kentjana Internatinal Tbk

April 13, 2017
Loker PT Bank Windu Kentjana Internatinal Tbk - PT Bank Windu Kentjana Internatinal Tbk atau Bank Windu adalah salah satu lembaga perbankan di Indonesia sebagai Bank Umum Devisa yang telah mencatatkan diri di Bursa Efek Indonesia. Bank ini merupakan hasil merger antara PT Bank Multicor dan PT Bank Windu Kentjana pada tanggal 8 Februari 2008. Dalam perjalanan usahanya di perbankan sebagai lembaga Intermediasi, hingga sampai sekarang Bank Windu telah memiliki jaringan 76 kantor yang tersebar di beberapa kota besar seprti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Pontianak, Kepulauan Riau, Palembang, Tanjung Pinang, Bali, Pekanbaru, Lampung, Yogyakarta dan Sukabumi. Tak hanya itu, Bank Windu juga akan segera membuka kantor di daerah-daerah lain untuk memperluas jaringan bisnisnya.

Loker PT Bank Windu Kentjana Internatinal Tbk


Merupakan sebuah program pengembangan potensi individu dalam hal berelasi dengan individu lain, khususnya nasabah. Tanggung jawab utama yang akan ditekankan adalah "Analisis Pekerjaan" yang telah dibuat.

Dalam rangka memperkuat fundamental bisnisnya, PT Bank Windu Kentjana Internatinal Tbk Mebuka peluang pekerjaan sedang mencari individu yang luar biasa untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Management Trainee

Requirements:


  • Male or Female, maximum age 27 years old
  • Minimum Bachelor Degree (S1) with minimum GPA 2,75
  • 3 Years employment bond
  • Single and willing to remain single during employment bond
  • Pleasant personality and confident
  • Good attitude, analytical, and strong leadership
  • Pass the selection test and interview
  • Willing to be located in any of Bank Windu branches

Tatacara Melamar

Untuk tata cara melamar pekerjaan dan melihat Closing Date di PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah secara mengirim melalui email dengan mengirim aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke : recruitment@bankwindu.com
Subjek: MT
Closing Date : 11 April 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »