Lowongan Kerja Bank BTPN

April 19, 2017
Lowongan Kerja PT Bank BTPN - Bank BTPN atau Bank Tabungan Pensiunan Nasional didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. Bank BTPN lahir dari ide 7 orang pegawai pensiunan di Bandung tentang sebuah usaha akan membantu para anggotanya dalam mengatur simpanan keuangan dan memberikan pinjaman. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, dengan demikian Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang Nomor 14 Tahun 1967 tentang Pokok-Pokok Perbankan. Sebagai Bank Swasta Nasional semula memiliki status sebagai Bank Tabungan kemudian berganti menjadi Bank Umum.

Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan. Dalam rangka memperluas kegiatan usahanya, Bank BTPN bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun.

Lowongan Kerja Bank BTPN Terbaru 2017

Melalui program rekrutmen terbaru saat ini Bank Tabungan Pensiunan Nasional membuka lowongan kerja bank terbaru untuk mencari kandidat tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan posisi sebagai berikut :

Corporate Acceleration Program

Gambaran Pekerjaan :

Mengapa CAP adalah pilihan yang tepat bagi Graduate untuk memulai karir ?

CAP adalah sebuah management development program yang bertujuan untuk menyiapkan pemimpin BTPN di masa depan, khususnya di level top executive. Bergabung di program CAP akan memberi peluang untuk mengakselerasi karir.

CAP didesain dengan 3 tahap pengembangan yang terstuktur (tahap I: pembekalan pengetahuan dasar, tahap II: penugasan proyek, tahap III: monitoring sebagai high potential talent).

Bergabung di program CAP akan memberikan peluang untuk melakukan pekerjaan yang impactful sekaligus membangun kemampuan dan perspektif pesertanya.

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pendidikan min. S1
  2. Nilai IPK 3.00 (skala 4)
  3. Usia max. 25 tahun
  4. Aktif berorganisasi
  5. Memiliki analytical thinking, dan kemampuan Bahasa Inggris yang baik
  6. Ingin membuat perubahan
  7. Menunjukkan potensi kepemimpinan, drive untuk belajar dan berprestasi, serta memiliki sense of mission.

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • CV
  • FC Ijazah dan Transkrip Nilai Akademik
  • FC KTP dan NPWP

Tatacara melamar

Pada para pelamar yang mau mendaftar lowongan kerja terbaru Bank BTPN jangan lupa meneliti CV anda sesuai dengan ketentuan yang sudah informasikan di tentukan oleh perusahaan, untuk pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan adalah via Online melalui website perusahan di alamat :
http://ift.tt/2cm2WBT

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »