Lowongan Kerja Bank DKI Syariah

April 19, 2017
Lowongan Kerja Bank DKI Syariah - Bank DKI pertama kali didirikan di Jakarta dengan nama “PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya” Sebagaimana termaktub dalam Akta Pendirian Perseroan Terbatas Perusahaan Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya (PT Bank Pembangunan Daerah Djakarta Raya) No. 30 tanggal 11 April 1961 dibuat oleh dan di hadapan Eliza Pondaag S.H., Notaris di Jakarta, yang telah memperoleh penetapan Menteri Kehakiman Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. J.A.5/31/13 tanggal 11 April 1961 dan telah didaftarkan dalam buku register di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta No. 1274 tanggal 26 Juni 1961 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 206 Berita Negara Republik Indonesia No. 41 tanggal 1 Juni 1962.


Lowongan Kerja Bank DKI Syariah

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Bank DKI sedang mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

Teller

Persyaratan

  • Min Gelar Diploma (D3)
  • Max usia 23 tahun
  • Memiliki pengalaman sebagai Teller (sebaiknya)
  • Tidak menikah

Persyaratan Umum

  1. Min S1, diutamakan dari universitas terkemuka jurusan Akuntansi, Manajemen, Perbankan, Matematika, Statistika, Teknik Industri, Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Hukum, Ilmu Komputer, Komunikasi, Public Relations, Syariah (Kode: CS, ADM)
  2. Tampan dan kepribadian yang baik
  3. Tinggi: min 160 cm untuk Perempuan dan min 165 cm untuk laki-laki dengan proporsional berat badan (Kode: CS, ADM, Teller)
  4. Pelanggan berorientasi
  5. Lebih disukai fasih berbahasa Inggris, baik lisan atau tertulis
  6. Tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum (pidana dan atau perdata)

Tatacara Melamar

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Bank DKI pada link berikut di bawah ini : http://ift.tt/2oOG8lo
Jika Anda ingin mengambil tantangan, silahkan pilih aplikasi lengkap Anda dan tanda kode penempatan dan kode posisi untuk Pemimpin Grup Sumber Daya Manusia
PT Bank DKI Kantor Pusat Lt 4 -
Jl Ir H Juanda III No 7 - 9
Jakarta Pusat.
Tanggal penutupan Agustus 31 2016. gaji dan tunjangan yang kompetitif akan ditawarkan kepada kandidat yang tepat. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »