Lowongan Kerja di PT Trans 7, April 2017

April 06, 2017
di hari ini kami akan informasikan kembali info lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan swasta maupun BUMN yang ada di Indoensia, Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja terbaru di mana ada perusahaan yang sedang membuka banyak lowongan kerja yaitu PT Trans 7 sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai FASHION STYLIST.
Lowongan Kerja di PT Trans 7, April 2017
Deskripsi singkat profil perusahaan, Trans7 adalah salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Trans7 berada dalam media CT Corp di bawah payung Transmedia. Awalnya Trans7 bernama TV7 yang berdiri pada 2 Maret 2000. Keberadaan TV7 telah diumumkan dalam Berita Negara Nomor 8687 sebagai PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh. Kemudian dengan adanya kerjasama strategis antara Para Group dan Kelompok Kompas Gramedia (KKG) pada tanggal 4 Agustus 2006, lahirlah Trans7. Pada 15 Desember 2006 dilakukan re-launching dan tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari lahirnya Trans7. merdeka.com

Pada saat ini Trans 7 sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • FASHION STYLIST
Kualifikasi atau Persyaratan:

1. FASHION STYLIST
  • Maksimal Usia 28 tahun
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman di fashion styling
  • Memiliki pengetahuan yang baik dari tren fashion, warna yang baik, dan rasa desain
  • Kreatif dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik untuk mempresentasikan ide dan konsep
Bagaimana cara melamar atau cara mengirimkan lamaran kerja, untuk cara mengirimkan lamaran kerja caranya adalah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pnedaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Apply lowongan Online:  http://ift.tt/2hqoJ0K

Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 30 Mei 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »