Lowongan Kerja Bank Victoria

April 20, 2017
Lokerdepnaker.info (Lowongan Kerja Bank Victoria) - PT Bank Victoria International Tbk. (Bank Victoria) pertama kali didirikan di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 1992 sebagai bank umum swasta. Kini, mayoritas saham Bank Victoria dipegang oleh PT Victoria Investama Tbk. sebesar 45,96% berdasarkan posisi 30 Juni 2016.
Kegiatan operasional Bank Victoria diawali dengan mengembangkan misi utamanya yaitu memberikan kualitas layanan yang terbaik kepada para nasabah secara konsisten dengan tetap memperhatikan prinsip kehati-hatian. Seiring dengan upaya untuk terus memperbaiki pengelolaan risiko dan keuangannya, Bank Victoria senantiasa bergerak secara agresif dalam mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, memiliki loyalitas tinggi pada perusahaan, mengembangkan teknologi informasi dan jaringan kantor, serta berprinsip dan berdedikasi dengan mendukung pengembangan kemampuan pribadi yang didukung dengan penerapan prinsip-prinsip GCG (Good Corporate Governance).
Pada tahun 1999, Bank Victoria telah mencatat sahamnya di Bursa Efek Jakarta & Surabaya. Sejak saat itu Bank Victoria aktif melaksanakan berbagai aksi korporasi, seperti penawaran umum terbatas dan menerbitkan obligasi.
Hingga Juni 2016, Bank memiliki 103 jaringan kantor operasional yang terdiri dari 1 kantor pusat, 7 kantor cabang, 63 kantor cabang pembantu dan 32 kantor kas yang tersebar di daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Didukung oleh 1.210 karyawan per 30 Juni 2016, Bank Victoria terus melakukan ekspansi bisnisnya melalui berbagai layanan jasa keuangan yang terintegrasi.

PT Bank Victoria International Tbk

Loker PT Bank Victoria International Tbk 2017

Bank Victoria mengundang Anda, profesional muda dan fresh graduate yang memiliki potensi kerja untuk mencapai target, merupakan team player yang baik dan bermotivasi mengembangkan karir untuk bergabung bersama kami di berbagai posisi pekerjaan yang tersedia. Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari Bank Victoria dengan posisi sebagai berikut:

Customer Service

Kriteria :

  • Wanita, belum menikah, maksimal berusia 27 tahun
  • Memiliki pendidikan minimal D3 atau S1 dari semua jurusan
  • Berpenampilan baik, menarik, energetic dan teliti
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki pengetahuan tentang produk perbankan
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama

Teller

Kriteria :

  • Wanita, belum menikah, maksimal berusia 27 tahun
  • Memiliki pendidikan minimal D3 atau S1 dari semua jurusan
  • Berpenampilan baik, berkeperibadian menarik, energetic, gesit dan teliti
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan berhitung yang baik
  • Sanggup bekerja dibawah tekanan
  • Diutamakan memiliki pengalaman min. 1 tahun di bidang yang sama

Tatacara melamar

Pada para pelamar yang mau mendaftar lowongan kerja terbaru "perusahaan" jangan lupa meneliti CV anda sesuai dengan ketentuan yang sudah informasikan di tentukan oleh perusahaan, Kirimkan resume Anda yang terbaru ke email: karir@victoriabank.co.id.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »