Lowongan Kerja PT Sarihusada

April 23, 2017
Lokerdepnaker.info - PT Sarihusada Generasi Mahardhika disebut dengan nama Sarihusada merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai produk nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui dan anak dengan rasa enak, terjangkau serta berstandar internasional. Sejak tahun 1954 perusahaan Sarihusada telah beroperasi di Indonesia sebagai wujud nyata Program Kecukupan Protein Nasional yang diselenggarakan pemerintah Indonesia bersama Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Dalam pertumbuhan bisnis yang kian meningkat, Sarihusada memperkuat posisinya di level internasional dengan beraliansi dengan Nutricia Internasional BV (Royal Numico NV) pada tahun 1998. Pada 2007, Sarihusada secara resmi keluar dari Bursa Efek Jakarta (BEJ) maupun Surabaya (BES) dan menjadi perusahaan tertutup. Danone Group kemudian mengakuisisi Royal Numico pada tahun 2008, sehingga menjadikannya sebagai pemegang saham mayoritas di Sarihusada.

Seiring perjalanan waktu, perusahaan Sarihusada terus mengembangkan lini produknya yang menghasilkan keragaman produk dengan kualitas yang tetap terjaga. Munculnya berbagai produk Sarihusada di masyarakat semakin melengkapi ketersediaan gizi bagi masyarakat, terutama ibu dan anak. Dari pabriknya di didirikan pada kawasan Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah serta didukung oleh lebih dari 400 peneliti dari Danone Research Center yang tersebar di Belanda, Singapura dan Indonesia, Sarihusada hingga detik ini masih setia seperti enam puluh tahun silam; menghasilkan beragam produk nutrisi berstandar internasional dengan harga terjangkau.

Sesuai visi, kami memberikan produk bernutrisi, layanan dan edukasi kepada seluruh ibu dan anak di Indonesia setiap hari. Kami percaya bahwa pemberian nutrisi yang tepat di awal kehidupan manusia – dimulai dari kehamilan hingga berusia usia anak-anak akan memberikan efek positif di masa sekarang dan masa mendatang.

Lowongan Kerja PT Sarihusada Generasi Mahardhika

PT Sarihusada Membuka kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia untuk menjadi Maintenance Performance Staff Disebuah Perusahaan PT Sarihusada Membuka yang Clean, Competitive, Confident, Customer Focused, Capable dan Commercial untuk menempati posisi berikut :

Maintenance Performance Staff

Gambaran Pekerjaan :

  • Melakukan pemeliharaan data laporan dan analisis
  • Melakukan tindakan MTC

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Memiliki pendidikan min. D3

Berasal dari jurusan :

  • Teknik Elektro
  • Teknik Mesin
  • Mekatronika
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun
  • Memiliki pengalaman dalam bidang administrasi
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik dan komunikasi
  • Bersedia untuk belajar sesuatu yang baru
  • Bersedia ditempatkan di PT. SGM Tanaman Prambanan

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para Seeker yang berminat dengan lowongan kerja PT Sarihusada Membuka dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan perusahaan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya yang telah dijelaskan diatas, kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan via Online melalui Email:
adminhr.sh2@danone.com
Jangan lupa untuk mencantumakn MAINTENANCE_PERFORMANCE sebagai subyek email anda.
sumber : http://ift.tt/1Je7gOa
Berkas Lamaran :
CV
FC KTP
*semua berkas dalam format PDF dengan maks. ukuran 2mb

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »