Lowongan Kerja Bank Maybank Syariank

April 13, 2017
Lowongan Kerja Bank Maybank Syariank - Adalah Unit Usaha Syariah dari PT Bank Maybank Indonesia Tbk, yang menjalankan kegiatan usaha perbankan secara profesional berdasarkan prinsip-prinsip Syariah. Kami hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang beragam sesuai dengan semangat kami KEUANGAN SYARIAH UNTUK SEMUA.

Maybank Indonesia Unit Usaha Syariah memahami akan keragaman di masyarakat, oleh karena itu akses Layanan Syariah dapat diberikan oleh seluruh kantor cabang Maybank Indonesia. Anda dapat menikmati produk dan layanan Syariah dengan :

  • Pengelolaan dana yang transparan dan sesuai dengan prinsip Syariah
  • Sistem bagi hasil yang adil
  • Kemitraan yang setara untuk tumbuh bersama
  • Produk dengan fitur dan layanan yang didukung oleh semua fasilitas Maybank
PT Bank Maybank Indonesia Tbk mencari Lulusan segar profesional dan sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim kami sebagai Trainee di beberapa bidang. Anda akan mendapatkan pelatihan yang lengkap, menggabungkan di kelas dan on the job training. Program ini desain untuk mengembangkan pemimpin masa depan perusahaan untuk menangani lingkungan bisnis yang kompetitif.

Untuk mendukung pertumbuhan bisnis tersebut maka kami membuka kesempatan karir kepada tenaga profesional yang berminat mengembangkan karir di bidang Perbankan untuk bergabung dan sukses bersama dengan posisi sebagai berikut:

Management Development Program (MDP)

MDP merupakan sebuah program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan yang berasal dari perekrutan fresh graduates, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang akan bersama-sama menumbuh-kembangkan lini bisnis SME, Komersial dan Konsumer Maybank. Melalui program pengembangan ini, setiap peserta akan diberikan kesempatan untuk mempelajari hal-hal baru dalam lingkup industry finansial, memahami ketentuan dan regulasi perbankan serta merasakan secara langsung bagaimana bisnis perbankan dijalankan dengan menerapkan prinsip kepatuhan serta regulasi yang berlaku.

Program ini menerapkan prinsip pengembangan yang mengkombinasikan pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran dalam kelas dan pembelajaran melalui orang lain. Bagian terbesar dalam program pengembangan ini akan didapat melalui kegiatan On the Job Training (OJT) dimana setiap peserta akan diarahkan dan didampingi oleh para Mentor yang merupakan manajer senior, yang handal dan berpengalaman dalam bidangnya.

Persyaratan untuk mengikuti MDP:

  • Minimum Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka
  • Mahasiswa S1 di semester terakhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran
  • IPK Minimum 2.75
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan berorientasi pada target akan memberi nilai tambah bagi kandidat

Tatacara Melamar

Untuk tata cara melamar pekerjaan dan melihat Closing Date di PT Bank Maybank Indonesia Tbk adalah secara  melalui website perusahaan di Situs web http://ift.tt/2p8XMQE.
Selain dengan mendaftardi perusahaan kandidat juga bisa mengirim melalui email dengan mengirim aplikasi lamaran yang terdiri dari resume, transkrip nilai and pas foto terakhir ke fgdp@maybank.co.id.
Tuliskan Nama_Universitas_MDP2017 (contoh:DanielWinarta_Binus_MDP2017) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1 MB.
Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP,
Lamaran juga dapat dikirimkan ke:
Human Capital Resourcing
PT Bank Maybank Indonesia Tbk
Sentral Senayan 3, lantai 24
Jl. Asia Afrika No. 8
Gelora Bung Karno, Senayan
Jakarta, 10270

Jika Anda memenuhi persyaratan dan tertarik dalam membangun karir masa depan dengan PT Bank Maybank Indonesia Tbk, silakan mendaftar. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »