Lowongan Kerja Bank Victoria Syariah

April 20, 2017
Lowongan Kerja Bank Victoria Syariah - Menghadapi kompetisi antarbank yang semakin ketat, sektor perbankan dituntut untuk terus berinovasi baik dari sisi produk, layanan maupun operasional, yang berujung pada peningkatan kinerja usaha. Untuk itu, di tahun 2013 Bank Victoria Syariah berkomitmen untuk memperkokoh pondasi perusahaan sebagai bank ritel syariah dengan melakukan pengembangan produk dan segmen bisnis baru untuk percepatan pertumbuhan aset perusahaan.

Selaras dengan visinya “Menjadi Bank Ritel Syariah Nasional yang Tumbuh dan Berkembang Secara Sehat dan Amanah” dan sebagai kelanjutan dari masuknya Bank Victoria Syariah menjadi Bank Ritel Syariah Nasional pada tahun 2012, maka langkah selanjutnya dilaksanakan di tahun 2013 melalui pengembangan sejumlah produk pendanaan maupun pembiayaan di bidang Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), komersil maupun konsumer. Hingga akhir 2013, Bank telah memiliki 8 produk pendanaan serta 5 produk pembiayaan yang semakin melengkapi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Dalam kerangka tersebut, Bank juga melakukan dukungan aspek operasional melalui:
  1. Pengembangan kebijakan/standar operasi.
    Pengembangan kebijakan operasional dilakukan dengan memperhatikan aspek-aspek yang memudahkan alur pemasaran dan transaksi produk, serta memperlancar pelayanan yang berdampak pada kepuasan nasabah.
  2. Dukungan teknologi informasi dan komunikasi.
    Pengembangan teknologi dan informasi perlu dilakukan untuk semakin meningkatkan efektivitas setiap proses kerja pada seluruh unit kerja.
  3. Peningkatan manajemen risiko dan kepatuhan.
    Penerapan manajemen risiko yang baik mutlak diperlukan untuk menjadi bank yang sehat dan produktif. Melalui pengelolaan risiko yang baik, fungsi kontrol dapat lebih ditingkatkan, sehingga akan berdampak langsung terhadap tingkat daya saing Bank di pasar dan kepercayaan stakeholders juga akan semakin tertanam kuat.

Selain mengoptimalkan fondasi bisnis ritel yang sudah ada serta diversifikasi produk dan jasa untuk segmen bisnis baru, Bank Victoria Syariah juga berkomitmen untuk melakukan penerapan good corporate governance pada semua aspek.

Melalui sejumlah langkah tersebut, diharapkan di tahun mendatang, produktifitas bisnis maupun operasi akan meningkat, dan memperkuat posisi Bank Victoria Syariah sebagai bank ritel syariah Nasional.


Lowongan Kerja Bank Victoria Syariah 2017

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang lokerdepnaker muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari Bank Victoria Syariah dengan posisi sebagai berikut:

IT Audit

Kualifikasi:

  • Pria maksimal usia 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi / Manajemen Informatika
  • Pengalaman 5 tahun sebagai audit perbankan
  • Pengalaman 2 tahun sebagai IT audit perbankan
  • Diutamakan memiliki sertifikasi manajemen resiko

Tatacara Melamar

Bagi para Seeker yang berminat dengan lowongan kerja Bank Victoria Syariah dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan perusahaan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya yang telah dijelaskan diatas, Kirimkan CV dan surat lamaran ke alamat:
Kantor Pusat Bank Victoria Syariah
Permata Senayan Blok E No. 52, 53, 55
Jl. Tentara Pelajar, Grogol Utara, Keb. Lama
Jakarta Selatan 12210
Atau email ke:
hrd@bankvictoriasyariah.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »