Lowongan Kerja Bank PT Standard Chartered

April 13, 2017
Lowongan Kerja Bank PT Standard Chartered - Standard Chartered Bank beraspirasi untuk menjadi bank internasional terbaik di dunia. Dengan dukungan lebih dari 75.000 karyawan yang terdiri atas 115 kebangsaan di lebih dari 70 negara, kami memiliki dalam jabatan solid untuk mencapai pertumbuhan melalui berbagai peluang di berbagai pasar terbaik dan penuh keragaman di dunia. Perusahaan ini memiliki jaringan internasional yang meliputi lebih dari 1.700 cabang dan lebih dari 5.800 ATM yang tersebar di wilayah Asia, Afrika dan Timur Tengah. Kami hadir di lebih dari 70 negara di benua Asia Pasifik, Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Inggris Raya dan Amerika. Saat ini, Indonesia merupakan kontributor keenam terbesar dalam jaringan global Standard Chartered Bank. Sebagai salah satu bank tertua di Indonesia, Standard Chartered Bank telah hadir di Indonesia selama 150 tahun, sejak tahun 1863.

Standard Chartered pada saat ini mempekerjakan lebih dari 2200 karyawan dan secara konsisten memberikan lebih dari 100 peluang kerja baru setiap tahunnya, selama 3 tahun terakhir. Selain itu, saat ini juga terdapat lebih dari 100 orang Indonesia yang memiliki karir di berbagai jaringan global Standard Chartered di seluruh dunia. Pada tahun 2006, bersama mitra strategis kami yaitu PT Astra Internasional, kami menginvestasikan hampir USD200 juta dan mengakuisisi 89% kepemilikan saham di Permata Bank, yang merupakan bank kedelapan terbesar di Indonesia. Keberhasilan ini memposisikan Standard Chartered Bank sebagai investor asal negara Inggris terbesar di industri perbankan Indonesia.

Lowongan Kerja Bank PT Standard Chartered

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja Standard Chartered Bank dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerdepnaker.info, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru Standard Chartered Bank tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

International Graduate Pregramme

Persyaratan Pencari Kerja :

  • An undergraduate degree in any discipline
  • Indonesian citizens
  • 0 - 3 years of professional working experiences after graduation able to apply
  • Excellent Communication ( written & verbal ) and interpersonal skills
  • Fluency in English; a second language is considered beneficial

Tatacara Melamar

Untuk tata cara melamar pekerjaan dan melihat Closing Date di Lowongan Kerja Bank PT Standard Chartered adalah secara melalui website perusahaan di Situs web : http://ift.tt/1Fx3hhH

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »