Lowongan Kerja Bank Permata

April 20, 2017
Lokerdepnaker (Lowongan Kerja Bank Permata) - PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.


Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi. Selanjutnya, sebagai wujud komitmennya terhadap PermataBank, kepemilikan gabungan pemegang saham utama ini meningkat menjadi 89,01% pada tahun 2006.
Kombinasi unik dari kedua pemegang saham strategis merupakan salah satu kekuatan utama PermataBank. PT Astra International Tbk merupakan perusahaan Indonesia yang besar dan memiliki pengalaman kuat di pasar domestik. Standard Chartered Bank dengan keahlian dan pengalaman global terkemuka yang dimilikinya menjadikan PermataBank berada dalam posisi yang unik.
Dan saat ini PermataBank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial.

Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk

PT Bank Permata Tbk mencari Lulusan segar profesional dan sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim kami sebagai Trainee di beberapa bidang. Anda akan mendapatkan pelatihan yang lengkap, menggabungkan di kelas dan on the job training. Program ini desain untuk mengembangkan pemimpin masa depan perusahaan untuk menangani lingkungan bisnis yang kompetitif. Dalam menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di Indonesia, PT Bank Permata Tbk mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

BAP Mortgage Sales Specialist

Deskripsi Perkerjaan

Banking Associate Program (BAP) is similar to Management Trainee program. This program is for fresh graduates which prepares the candidate to be a specialist in Mortgage/Property.

Specifications :

  • At least bachelor degree from reputable university in any major
  • Maximum age is 27 years old
  • Have minimum GPA 2.75 of scale 4
  • Target and achievement oriented
  • Confident and resilient

Tatacara Melamar

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dipaparkan diatas untuk para seeker yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja PT Bank Permata Tbk untuk segera melengkapi dan menyusun aplikasi lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE melalui website perusahaan
http://ift.tt/2onFKth














-->

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »