Lowongan Kerja di PT ANTAM, April 2017

April 11, 2017
Hai untuk anda yang sedang mencari kerja atau anda sedang membutuhkan info lowongan kerja terbaru Nah kami punya info lowongan kerja lagi di mana ada perusahaan yang sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi yaitu PT ANTAM di bukan April 2017 ini sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai ANTAM FRESH GRADUATE PROGRAM Gambaran Pekerjaanm, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 semua jurusan. jika kamu berminat silahkan baca info selengkpnya.

Deskripsi singkat profil perusahaan, Kegiatan usaha Perseroan telah dimulai sejak tahun 1968 ketika Perseroan didirikan sebagai Badan Usaha Milik Negara melalui merjer dari beberapa Perusahaan tambang dan proyek tambang milik pemerintah, yaitu Badan Pimpinan Umum Perusahaan-perusahaan Tambang Umum Negara, Perusahaan Negara Tambang Bauksit Indonesia, Perusahaan Negara Tambang Emas Tjikotok, Perusahaan Negara Logam Mulia, PT Nickel Indonesia, Proyek Intan dan Proyek-proyek Bapetamb.

Pada saat ini PT ANTAM sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisis ebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:

Kualifikasi atau Persyaratan

Mekanisme Pendaftaran : 
 
Isi formulir pendaftaran online, klik di sini.
Periode pendaftaran sampai dengan tanggal 21 April 2017;
ANTAM memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan.

Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami umumkan melalui website www.antam.com dan dihubungi melalui email resmi recruitment@antam.com dan tidak dari alamat email lain.

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya, termasuk tidak menggunakan skim reimbursement untuk biaya perjalanan dan akomodasi. Kami mengharapkan kehati-hatian serta kewaspadaan jika ada yang mengatasnamakan ANTAM dalam proses ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »