Lowongan Kerjad (PPS) di PT Bank BRI, Juli 2017

July 05, 2017
Hari ini kami akan update lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Nah ada beberapa perusahaan yang sedang mengadakan rekrutmen besar - besaran di Bulan Juli 2017 ini. Nah PT Bank BRI di bulan Juli 2017 ini sedang mengadakan rekrutmen untuk calon pegawai dalam program PPS. nah lowongan yang di buka sebagai PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF (PPS) BRI BATCH JAKARTA 2017 dan lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan. Jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya.

Deskripsi singkat profil perusahaan, bank bri adalah bank yang Induk Perusahaan adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero).Kategori Perbankan Sektor skala kecil dan Keuangan Mikro Tagline. dengan Slogan Melayani dengan Gairah. Bank Umum USP yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Segmen Orang yang mencari untuk mengambil kredit dari bank. Sasaran Kelompok Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Positioning bank komersial terkemuka yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF (PPS) BRI BATCH JAKARTA 2017

  • Dengan memiliki pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabahnya di seluruh nusantara, inilah kesempatan anda ikut serta memberi apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama BANK BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 120 tahun untuk Indonesia.
  • Program Pengembangan Staff (PPS) merupakan pola penerimaan pekerja tetap dengan tujuan mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.
Kualifikasi :

  • PPS UMUM : Lulusan S1/S2 Perguruan Tinggi dengan akreditasi A/B dari Fakultas/Jurusan: Ekonomi, Hukum, Psikologi, Teknik Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Matematika dan Statistika.
  • IPK S1 min. 3.00 dan IPK S2 min. 3.25
  • Berusia maks. 25 tahun untuk lulusan S1 dan maks. 28 tahun untuk lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI
Bagaimana cara melamar kerja atau cara megirimkan lamaran kerja, untuk cara melamar kerja di saan atau melakukan pendaftaran caranya adalah. Jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran: http://ift.tt/1ewfnFu 
Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 18 Juli 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »