Lowongan Kerja di PT Adaro Energy Juli 2017

July 26, 2017
Hai apa kabar semuanya? di hari ini kami akan update dan share lagi info terbrau tentang lowongan kerja. Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja, Nah ada perusahaan besar yang sedang membuka banyak lowongan kerja, yaiutu PT Adaro Energy di bulan Juli 2017 ini sedag membuka lowongan kerja atau sedang mengadakan rekrutmen besar - besaran untuk banyak posisi sebagai Adaro Mining Profesional Program, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1. Jika kamu berminat silahkan baca info selengkanya untuk cara melamar kerja di sana.

Deskripsi singkat profil perusahaan, PT Adaro Energy Tbk (ADRO) merupakan perusahaan tambang batubara terintegrasi yang berbasis di Indonesia. ADRO melalui anak usahanya beroperasi di sektor pertambangan batubara, perniagaan dan jasa lainnya yang berkaitan seperti infrastruktur batubara dan logistik. ADRO tercatat di IDX pada tanggal 16 Juli 2008 pada Papan Utama. ADRO dibentuk pada tanggal 28 Juli 2004 dengan nama, PT. Padang Kurnia, dan mulai dari tanggal 18 April 2008, ADRO mengubah namanya menjadi PT. Adaro Energy Tbk. ADRO beroperasi dibawah Perjanjian Kerjasama Pengusahaan Pertambangan Batubara di wilayah Tanjung provinsi Kalimantan Selatan sampai pada tahun 2022 dengan hak untuk memperpanjang kesepakatan bersama yang tersedia. 

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:


Bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja atau melakukan pendaftaran caranya adalah, jika kamu suadah membaca persyaratan di atas atau kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/2uXv9eK
Lowowngan Kerja ini di buka sampai tanggal 7 Agustus 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »