Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia, Juli 2017

July 17, 2017
Hai apa kabar semuanya? Nah di hari ini kami akan update dan share lagi info lowongan kerja atau lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja terbaru, Nah ada perusahaan besar yang sedang membuka banyak lowongan kerja yaitu, PT Telkom Indonesia di bulan Juli 2017 ini sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai program Recruitment Nasional Telkom. Nah lowongan keraj ini di peruntukan untuk anda lulusan S1, jika kamu berminat silahkan baca info selengkpanya.
Lowongan Kerja di PT Telkom Indonesia, Juli 2017

Deskripsi singkat profil perusahaan, Kegiatan usaha Telkom bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digital, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Saat ini Telkom mengelola 6 produk portofolio yang melayani empat segmen konsumen, yaitu korporat, perumahan, perorangan dan segmen konsumen lainnya.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Program Recruitment Nasional Telkom 
Kualifikasi atau Persyaratan:
  • Warga Negara Indonesia
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Belum Berusia 24 Tahun per 1 Juni 217
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Memiliki prestasi dibidang Seni dan Olahraga Minimal Tingkat Provinsi
  • Wajib menyertakan sertifikat prestasi pada saat melamar
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Telkom Indonesia

Nah bagaimana cara melamar atau cara mengirimkan lamaran kerja, Nah untuk anda yang tertarik untuk melamar kerja di sana, silahkan kirimkan berkas atau juga bisa melakukan pnedftaran secara online melalui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/2n91U5S

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »