Lowongan Kerja di Great People Trainee Program Telkom Indonesia, Juli 2017

July 27, 2017
Hai apa kabar kalian semuanya? di hari ini kami akan share dan update lagi info lowongan kerja, Nah kami punya kabar baik lagi bagi kamu yang ingin mecari kerja atau sedang mencari info lowongan kerja. Nah kamu punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja tersebut di mana ada perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja lagi, Nah PT Telkom di bulan Juli 2017 ini sedang membuka banyak lowongan kerja lagi untuk banyak posisi sebagai Trainee Program Telkom Indonesia, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1, Jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya.
Lowongan Kerja di Great People Trainee Program Telkom Indonesia, Juli 2017
Deskripsi singkat profil perusahaan, Dalam rangka menuju perusahaan digital telco, Telkom melakukan transformasi organisasi dari sebelumnya berdasarkan adjacent portfolio empat segmen usaha digital TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutaiment and Services) menuju model Customer Facing Unit dan Functional Unit, atau disebut CFU dan FU. Transformasi tersebut akan membuat organisasi Telkom menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Great People Trainee Program Batch VI (Jalur Prestasi Non-Akademik) Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom 

Kulalifikasi atau Persyaratan:
  • Lulusan pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Belum berusia 27 tahun per 01 Juni 2017
  • Telah menyelesaikan masa studi (lulus) yang dibuktikan dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
  • Memiliki prestasi di bidang olah raga, seni, dan budaya yang ditunjukkan melalui sertifikat lomba/kejuaraan antara lain :
    • Seni  : Memiliki Prestasi dalam kejuaraan/festival musik atau tari
    • Budaya : Memiliki Prestasi dalam ajang Duta Budaya, Duta Pariwisata, atau pemilihan Putra-Putri Daerah
Bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, Jika kamu sudah memenuhi perysratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui ewb resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/2fRBmlA 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »