Lowongan Kerja Terbaru di PT Dua Kelinci, Juli 2017

July 07, 2017
Hallo apa kabar semuanya? Nah di hari ini saya akan menginformasikan kembali tentang lowongan kerja lagi nah banyak sekali info lowonga kerja yang akan saya update di hari ini, Bagi anda yang belum bekerja dan sedang mencari lowongan pekerjaan, Nah kami punya info loker yaitu PT Dua Kelinci pada bulan Juli 2017 ini sednag mengadakan rekrutmen untuk program Management Development Program Dua Kelinci. lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1. Nah jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya tentang loker tersebut.

Deskripsi singkat profil perusahaan, Ho Sie Ak dan Lauw Bie Giok pertama kali menemukan merek Dua Kelinci dengan hanya mengemas ulang kacang yang dibeli langsung dari petani. Pada tahun 1972 mereka memberi produk kacang mereka dengan nama merek dagang “Sari Gurih,” dan mulai menggunakan logo legendaris dua kelinci yang masih terkenal sampai saat ini.  Sari Gurih berkembang pesat. Pada tahun 1982 nama merek diubah menjadi Dua Kelinci, dan kemudian pada tahun 1985 perusahaan terdaftar atas nama PT Dua Kelinci oleh putra-putra pendirinya, Ali Arifin dan Hadi Sutiono. Dua bersaudara ini mulai belajar tentang manajemen dan pemasaran kacang. Mereka pindah dari kemasan ke usaha pengolahan, memusatkan upaya mereka pada produksi kacang tanah terkenal di Indonesia dari daerah Pati, Jawa Tengah.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Management Development Program (Divisi Sales & marketing)
Kualifikasi atau Persyratan:
  • Lulusan pendidikan S1 fresh graduate dengan IPK minimal 2,8
  • Bisalancar berbahasa inggris
  • Memiliki jiwa kepimpinan
  • Bisa bekerja dalam tekanan dan dalam tim
  • Bersedia bekerja di bidang sales
  • Bersedia bekerja di distributor di seluruh Indonesia
  • Bersedia menandatangai kontrak ikatan dinas


Segera kirim CV atau berkas lamara anda melalui email ke hrd@duakelinci.co.id, batas penerimaan lamaran hingga 31 juli 2017.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »