Lowongan Kerja di PT Bank QNB Indonesia, Juli 2017

July 03, 2017
Hai apa kabar kalian semuanya? Nah hari ini kami ingin update lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. di mana banyak sekali info lowongan kerja yang di buka pada bulan Juli 2017 ini, nah ada perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja yaitu PT .. sedang membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai .. Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 dan D3.. Jika kamu berminat silahkan baca info selengkpanya.

Deskripsi singkat profil perusahaan, Bank QNB Kesawan atau Qatar National Bank adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang simpan pinjam keuangan selain juga bergerak di bidang perdagangan umum. Pada tahun 2002 pula sistem operasional manual diganti menjadi 'on-line' sistem di seluruh cabang Bank Kesawan. Bank QNB Kesawan menjadi Bank Publik pada tahun 2002 dengan Penawaran Saham Umum Perdana sejumlah 78 juta lembar lebih melalui Bursa Efek Jakarta. Dalam penawaran umum saham ini dikeluarkan pula Waran Seri I dengan jangka waktu pelaksanaan di tahun 2003 sampai dengan 2005.

Management Development Program (MDP)
Persyaratan :


  • Lulusan pendidikan S1 dengan IPK minimal 3 atau lebih disukai lulusan S2 dengan IPK 3,25
  • Fresh graduate atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja
  • Pelamar berusia maksimal 27 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki kemampuan dalam leadership, komunikasi, analytical
  • Lancar dalam berbahasa inggris
  • Mahir menggunakan komputer
Nah bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa mengirimkan lamaran kerja atau anda bisa kirim via email ke CV ke email : recruitment_mdp@qnb.co.id, pendaftaran dibuka sampai tanggal 19 juli 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »