Lowongan Kerja di PT PP Properti TBK, Agustus 2017

July 31, 2017
Lowongan Kerja di PT PP Properti TBK, Agustus 2017 - Hai apa kabar kalian semuanya? Nah di hari ini kami akan share dan update lagi info lowongna kerja terbaru dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia, Nah kami punya kabar baik lagi bagi kamu yang sedang mencari kerja atau anda sedang mencari lowongan kerja Nah PT PP sedang mengadakna rekrutment besar - besaran untuk banyak posisi sebagai berikut ini Marketing Communication, SHE Officer, Marketing Manager, Site Tax Officer, Site Legal Affairs, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan, Jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya.
Deskripsi singkat profil perusahaan, Pembangunan Perumahan (Persero) atau lebih dikenal dengan PT PP adalah salah satu penyedia jasa konstruksi yang termasuk dalam badan usaha milik negara (BUMN). Berkantor pusat di Jakarta, PT PP berdiri sejak tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan berdasarkan Akta Notaris No 48. Proyek pertama perusahaan ini adalah membangun rumah dinas bagi karyawan PT Semen Gresik Tbk yang merupakan anak perusahaan dari BAPINDO di Gresik. Berawal dari proyek tersebut, perkembangan perusahaan ini semakin meningkat seiring dengan pembangunan proyek-proyek besar, seperti Hotel Indonesia, Bali Beach Hotel, Ambarukmo Palace Hotel dan Samudera Beach Hotel.

Pada Agustus 2017 ini PT PP sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau  Persyaratan:

Marketing Communication
  • Min. background education is bachelor degree in marketing or communication from reputable university, minimum 3 years experience in marketing or communication field.
  • Strong understanding of the property industry
  • Have an experience in trade marketing for major multiples
  • Have an ability to prioritize and focus on the basis of commercial needs
  • Have strong interpersonal skills and negotiation skill
  • Have an experience in managing event, such as open house, exhibition, media gathering
  • High level computer literacy is preferred
  • Have skills in administrating website, digital and social media
SHE Officer
  • Minimum education background is Bachelor Degree at reputable university, majoring in healthy and safety discipline, minimum GPA is 3.00 of 4.00.
  • Minimum 2 years in SHE/HSE role including responsibilities for provide coaching on site, planned and unplanned
  • Minimum Ahli Muda, AK3 Konstruksi .
  • Have some experience in OHSAS 18001 or ISO 14001 International Standards
  • Age Between 24-30 years old.
  • Familiar with health, safety and environmental regulations / law.
  • Have an ability in using Ms. Office program.
  • Have a good presentation skill (with or without powerpoint).
  • Able to communicate in english.
  • Ready to work under pressure.
  • Willing to be placed all over Indonesia.
Marketing Manager
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Marketing Komunikasi, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 5 tahun).
  • Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, negosiasi dan networking yang baik.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office program lainnya yang mendukung pekerjaan.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Site Tax Officer
  • Latar belakang pendidikan min. D3 di Universitas terkemuka, jurusan Perpajakan, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Site Legal Affairs
  • Latar belakang pendidikan min. S1 di Universitas terkemuka, jurusan Hukum, min. IPK 3.00 dari 4.00.
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang yang sama (min. 1 tahun).
  • Usia antara 23-27 tahun.
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office.
  • Mengikuti perkembangan mengenai legal properti
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris secara aktif maupun pasif.
  • Siap bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia  
Bagaimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, jika kamu sudah membaca persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/2tPEhid

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »