Lowongan Kerja di PT Kai Persero, Juli 2017

July 14, 2017
Hai untuk hari ini kami akan menginformasikan lagi tentang lowongan kerja terbaru dari berbagi perusahaan yang ada di Indonesia. Nah ada perusahaan BUMN yang sedang membuka banyak lowongan kerja dari berbagai posisi. Nah PT Kereta Api Indonesia atau sering kita sebut PT KAI di bulan Juli 2017 ini sedang membuka atau sedang membuka lowongan kerja besar - besaran untuk banyak posisi sebagai Staf Human Resources, Staf InformationTechnology, Staf Marketing, dan lainnya. Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 jika kamu berminat silahkan baca info selengkpanya.
Lowongan Kerja di PT Kai Persero, Juli 2017

Deskripsi singkat profil perusahaan, PT Kereta Api Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang menyediakan, mengatur, dan mengurus jasa angkutan kereta api di Indonesia. KAI didirikan sesuai dengan akta tanggal 1 Juni 1999 No. 2, yang dibuat di hadapan Imas Fatimah, S.H., Sp.N., Notaris di Jakarta, dan kemudian diperbaiki kembali sesuai dengan akta tanggal 13 September 1999 No. 14. Akta pendirian tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia melalui Surat Keputusan tanggal 1 Oktober 1999 No. C-17171 HT.01.01.TH.99 dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia tanggal 14 Januari 2000 No. 4 Tambahan No. 240/2000.

Pada saat ini PT KAI sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

1.Staf Human Resources (Kode : HR)

  • Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin, Admisnitrasi Bisnis dan Teknik Industri;
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik tentang sumber daya manusia;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
2.Staf Marketing (Kode : MAR)
  • Pendidikan S1/D3 Manajemen, Teknik Mesin dan Teknik Industri;
  • Memahami dan mampu membuat estimasi harga serta konsep marketing;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
3.Staf Rendal Produksi (Kode : PPC)
  • Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Industri;
  • Memahami proses dan kontrol produksi sera menguasai software dan aplikasi
  • MS. Project.
4.Staf Logistik (Kode : LOG)
  • Pendidikan S1/D3 Teknik Mesin dan Teknik Industri;
  • Memahami proses dan prosedur export-import;
  • Mengertidanmemahamibidangpurchasing,inventorysertaprosedur pengadaan barang;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
5.Staf Design Gratis (Kode : DEG)
  • a.Pendidikan S1/D3 Oesain Gratis;
  • b.Menguasai software desain gratis autocad, adobe photoshop, adobe ilustrator dan corel draw.
6.Staf Legal (Kode : LEG)
  • Pendidikan S1 Hukum;
  • Memahami dan menguasai hukum perusahaan dan hukum bisnis;
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik.
7. Staf Information Technology (Kode : IT)
  • Pendidikan S1/D3 Teknik Informatika; Menguasai windows server dan networking;
  • Memilikikemampuaninstalasidanpemahamantentangtroubleshooting
  • Jaringan komputer danhardware & software.
8.Staf Risk Management(Kode: RM)
  • PendidikanS1 Teknik Industri;
  • Memilikikemampuanidentifikasi,penilaian,pengukurandanpenetapantingkat resiko (Risk Assessment).
9.Staf CorporatePlanning(Kode: COP)
  • PendidikanS1/D3 Manajemendan TeknikIndustri;
  • Memilikikemampuanmenerjemahkanstrategiperusahaanbaik jangkapanjang maupun jangkapendek;
  • Memilikikemampuankomunikasidan presentasiyang baik.

10. Staf Auditor(Kode: AOT)
  • a.Pendidikan51/D3Akuntansidan TeknikMesin;
  • b.Memilikikemampuananalisadanevaluasiterhadapdokumen/data, laporan, diagramalir dll;
  • c.Memilikisertifikat sebagai auditorlebih diutamakan.
11. Staf Keproyekan(Kode: PRO)
  • Laki-Iaki;
  • PendidikanS1/D3TeknikIndustri dan TeknikMesin;
  • Memiliki kemampuan dibidangkeproyekan dengan pengalaman minimal 2 (dua) tahun.
Ketentuan Umum Pelamar
  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI);
  • Usia maksimal 30 tahun untuk jenjang S1 dan maksimal 27 tahun untuk jenjang D3 per 1 Juli 2017;
  • Berbadan sehat, tidak buta warna, bebas narkotika & obat-obatan terlarang, tidak bertato dan bertindik;
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal;
  • Bersedia mengisi dan menandatangani surat pernyataan sebagai pelamar yang telah disediakan (formulir dapat di download di halaman pendaftaran).
Persyaratan Administrasi
  • Pelamar mengisi aplikasi lamaran secara online melalui website PT INKA (Persero). Ookumen yang dipersyaratkan, meliputi:
    • Curriculum Vitae maksimal 2 lembar;
    • .Pas foto berwarna terbaru (background biru);
    • KTP asli yang masih berlaku;
    • Ijazah dan Transkrip Akademik asli;
    • Surat keterangan pemeriksaan kesehatan asli; Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) asli; Sertifikat toefl jika mempunyai;
    • Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja (jika mempunyai).
    • Selurh dokumen di atas dikumpulkan dan di compress dalam format file zip/rar, dengan I(a asitas maksimum file sebesar 2 MB.
D.Tata CaraMelamar& PelaksanaanSeleksi
  • Pelamar mengisi aplikasi lamaran online melalui http://ift.tt/22Nltzd mulai tanggal11 -18 Juli 2017;
  • Selesai mengisi aplikasi lamaranonline,halaman untuk mengupload berkas lamaran    akanterbukasecaraotomatis,danpelamardapatmengupload file Zip/Raryangberisi scan dokumenasli dari seluruhpersyaratanadministrasi;
  • Setelah pelamar mengisi aplikasi lamaran online&mengupload dokumen persyaratanadmisnitrasi,pelamartelah terdaftardan berhakuntuk diseleksipada tahapanseleksiadministrasi;
  • Proses tahapan seleksi rekrutmen karyawan adalahsebagaiberikut:
    • SsleksiAdministrasi;
    • Psikotesdan Tes Potensi Akademik(TPA);
    • Wawancara;
    • Urutan tahapanprosesmenyesuaikankebutuhanPT INKA (Persero).
  • Lowongan kerja ini di buka sampai tanggal 18 Juli 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »