Lowongan Kerja di PT Bank BNI, Juli 2017

July 22, 2017
Hai apa kabar kalian semuanya? Nah di hari ini kami akan update dan share lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia. Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja terbaru dari berbagai perusahaan. Nah ada Bank BNI yang sedang mengadakan rekrutmen besar- besaran untuk banyak posisi sebagai Officer Development Program (ODP BNI). Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan, jika kamu berminat silahkan baca info selengkpanya.

Deskripsi singkat profil perusahaan, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau biasa dikenal dengan BNI merupakan salah satu penyedia jasa perbankan terkemuka di Indonesia. BNI pertama kali didirikan pada tanggal 5 Juli 1946 sebagai bank pertama yang dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia secara resmi. Debut pertama BNI sejak awal berdirinya dengan mengedarkan ORI (Oeang Republik Indonesia) yang merupakan alat pembayaran pertama yang resmi sejak tanggal 30 Oktober 1946. Hari tersebut sekarang diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sedangkan hari berdirinya BNI tanggal 5 Juli diperingati sebagai Hari Bank Nasional.

Pada saat ini perushaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:



Officer Development Program (ODP BNI)
  • Bachelor Degree (S1)/Master Degree (S2) from reputable universities in any relevant fields of studies
  • Min GPA : 3.00
  • Maximum Age : 26 (S1) and 28 (S2)
  • Proficient in English (written & verbal )
  • Strong integrity, High energy, and Passionate
  • Current status is not married and willing to not get married during the program (6 months)
  • No direct family currently working as an active employee of BNI
Bagaimana cara melamar kerja atau cara mengirimkan lamaran kerja, Nah jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftarn secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendfataran Online: BNI REKRUTMENT 2017 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »