PT Pustaka Insan Madani

May 04, 2017
Lowongan Kerja PT Pustaka Insan Madani - PT Pustaka Insan Madani berdiri tahun 2005, dengan mengusung visi menjadi perusahaan penerbitan yang mencita-citakan terwujudnya masyarakat madani. Dalam rangka mewujudkan visi itu, ratusan judul buku sudah diterbitkan; mulai dari buku pelajaran, buku referensi, buku panduan pendidik, sampai buku umum dan populer semacam komik, novel, dan buku-buku how to.

Kini, di usianya yang memasuki satu dasawarsa, PT Pustaka Insan Madani telah pula merambah segmen produk lain yaitu alat peraga pembelajaran, alat permainan edukatif, dan multimedia pembelajaran. Semua produk tersebut diproduksi dengan menerapkan standar mutu yang ketat, sehingga diharapkan dapat membantu para guru dan peserta didik meningkatkan kualitas dan efektivitas pembelajaran.

Orang bijak berkata, sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi sesama. Dan kami, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi sarana pendidikan, berharap kerja keras kami dapat memberikan sumbangsih bagi kemajuan pendidikan di tanah air. Kritik dan saran tentu kami harapkan demi meningkatnya kualitas secara berkelanjutan.

Visi
  • Menjadi produsen sarana pendidikan yang terkemuka, inovatif, dan berstandar mutu tinggi.
Misi
  • Menciptakan media pembelajaran yang kreatif, inovatif dan memenuhi standar mutu baik secara edukatif, estetis, maupun teknis.
  • Menerbitkan buku teks, buku pengayaan, buku referensi, dan buku panduan pendidik yang bermutu tinggi.
  • Membangun sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, dan berwawasan mutu.
  • Menerapkan standar ISO 9001 dalam setiap proses dan kegiatan.
  • Memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder.


Lowongan Kerja PT Pustaka Insan Madani

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan untuk sumber daya manusia yang terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan maupun motivasi yang dapat merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian bagi pelamar itu sendiri.

Kepada calon pelamar kerja kami mengharapkan untuk memperhatikan setiap detail informasi - informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang lokerdepnaker.info muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat maupun teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari PT Pustaka Insan Madani dengan posisi sebagai berikut:

Creative Designer (CRD)

Deskripsi Lowongan

  • Mebuat konsep dan ide ide kreatif dalam hal promo yang nantinya akan dituangkan dalam bentuk visual

Persyaratan Umum

  • S1 DKV / Ilmu Komunikasi
  • Memahami DESKOMVIS
  • Mahir di bidang desain grafis
  • Tertarik di bidang DIGITAL ADVERTISING

Persyaratan Khusus

  • Jenjang Pendidikan : Minimal S1
  • Jurusan Terkait : S-1 Ilmu Komunikasi, S-1 Desain Komunikasi Visual
  • IPK Minimal : 3

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dipaparkan diatas untuk para seeker yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Pustaka Insan Madani untuk segera melengkapi dan menyusun aplikasi lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV, pas foto, F.C. KTP, daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip nilai maupun pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar dan SKCK, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :
rekrutmen_pim@yahoo.co.id
(subject: KODE JABATAN)
Closingdate : 13 Mei 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »