Job Fair Universitas IPB Dramaga 13-14

May 04, 2017
Job Fair Universitas IPB Dramaga 13-14 - Kuliah selama kurang lebih 4 tahun di perguruan tinggi merupakan langkah awal untuk menentukan masa depan Anda.

Kemana setelah Anda lulus kuliah ?
Pertanyaan tersebut menjadi perhatian paling utama bagi lulusan yang baru saja wisuda bahkan bagi mahasiswa yang menjelang sidang skripsi. Banyak mahasiswa/lulusan yang sudah menentukan kemana arah karir selanjutnya, namun tidak sedikit juga yang masih bingung menentukan arah karirnya setelah lulus.

Career Development and Alumni Affairs (CDA) IPB, mencoba memberikan fasilitas kepada mahasiswa/lulusan untuk menghantarkan lulusan/alumni mendapatkan pekerjaan secara cepat dan tepat, serta memfasilitasi mahasiswa/lulusan/alumni yang ingin meneruskan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Salah satu fasilitas yang CDA IPB sediakan adalah IPB JOBFAIR 2017, dengan rangakaian acara :

1. Career expo
Dengan mendatangkan 37 perusahaan nasional dan multinasional yang sedang mencari karyawan, pencari kerja dapat langsung melamar (tanpa mengirimkan surat lamaran melalui POS atau jasa kurir lainnya) dan langsung diikut sertakan dalam seleksi dan recruitment oleh perusahaan – perusahaan tersebut.

2. Scholarship expo
Dengan mendatangkan 18 delegasi lembaga/universitas nasional dan internasional, pencari beasiswa dapat langsung meng-explore informasi yang tersedia di universitas tersebut serta mendaftar langsung sebagai peminta beasiswa. Setelah Anda mendaftar, akan langsung diproses oleh PIC masing-masing universitas untuk diseleksi.

3. Konsultasi Karir Gratis
Bagi mahasiswa/alumni yang membutuhkan konsultasi karir, kami menyediakan konsultan-konsultan karir yang siap membantu Anda. Konsultasi karir bisa dilakukan perorangan maupun kelompok.

Kami juga menyediakan Rekrutmen Jalur Khusus bagi pencari kerja yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Bagi Anda yang masih merasa kesulitan mencari pekerjaan, kami akan salurkan ke perusahaan-perusahaan yang membutuhkan karyawan melalui jalur rekomendasi (namun untuk fasilitas ini tetap melalui penilaian dan pengawasan konsultan karir CDA IPB)

4. Presentasi perusahaan
Terdapat beberapa presentasi dari perusahaan penyedia lowongan atau universitas penyedia beasiswa. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai profil perusahaan atau universitas tersebut, bisa mengikuti presentasi perusahaan yang sedang berlangsung.

Job Fair Universitas IPB Dramaga 13-14 Mei 2017

Job Fair Universitas IPB Dramaga 13-14 Mei 2017

DI GEDUNG GRHA WIDYA WISUDA IPB (KAMPUS IPB DRAMAGA – BOGOR), DIHADIRI OLEH 40 PERUSAHAAN lEBIH dan LEMBAGA PENYEDIA BEASISWA lebih 20 Lembaga PUKUL 08.00 SAMPAI 15.00 WIB

TERBUKA UNTUK UMUM, DAN GRATIS BAGI MEMBER CDA IPB
(Bagi yang belum member, bisa mendaftar di http://cda.ipb.ac.id atau bisa mendaftar on the spot)

Informasi Job Fair

Tanggal: 13-14 Mei 2017
Tempat: Gedung Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Dramaga Bogor

RANGKAIAN KEGIATAN:

  • CAREER EXPO
  • SCHOLARSHIP EXPO
  • PRESENTASI PERUSAHAAN

Info dan kontak:

http://ift.tt/2pKzeQL
Sekretariat CDA IPB
Gedung Andi Hakim Nasoetion lantai 1, Kampus IPB Dramaga, Bogor
0251-8623327 / 8627446
email : cdaipb@apps.ipb.ac.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »