Loker Marketing Kota Solo

May 04, 2017
Loker Marketing Kota Solo - UNS Inn, berlokasi di daerah strategis di Kota Solo dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan modern, pusat bisnis, sarana pendidikan bertaraf internasional serta pusat kuliner Kota Solo. Selain lokasi yang strategis, berbagai fasilitas terbaik yang terjaga dan tertata siap memanjakan Anda selama Anda tinggal di UNS Inn. Bangunan modern dengan konsep Morocco Style yang serasi dengan desain minimalis modern memberikan kesan yang begitu unik, energik namun harmoni. UNS Inn yang terletak di zona lingkungan hijau dan ramah lingkungan di Universitas Sebelas Maret Surakarta menjadikan lokasi ini begitu nyaman dan tertata apik. Staf serta Manajemen UNS Inn yang profesional, dengan uluran tangan serta senyum yang terkembang siap menyambut kedatangan Anda dan keluarga tercinta. Rasakan berbagai keunikan, energi serta keanggunan budaya Surakarta yang begitu tercermin disetiap sudut UNS Inn.

Lowongan Kerja UNS Inn

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan untuk sumber daya manusia yang terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan maupun motivasi yang dapat merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian bagi pelamar itu sendiri.

Kepada calon pelamar kerja kami mengharapkan untuk memperhatikan setiap detail informasi - informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja hotel yang depnaker.info publikasikan. Bacalah seluruh informasi dengan cermat maupun teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Kami mengajak Anda untuk menjadi bagian dari Hotel UNS Inn  dengan posisi sebagai berikut:

Marketing

Persyaratan Umum

  • Pria/Wanita, usia 20 – 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3, semua jurusan
  • IPK min 2,75
  • Berpenampilan menarik, ramah, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi untuk belajar
  • Sehat dan tidak buta warna
  • Pengalaman / Fresh Greduate

Persyaratan Khusus

  • Jenjang Pendidikan : Minimal D3
  • Jurusan Terkait : Semua Jurusan
  • IPK Minimal : 2.6
  • Menyikai pekerjaan lapangan
  • Orientasi Target
  • Diutamakan bisa mengemudikan kendaraan roda 4

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dipaparkan diatas untuk para seeker yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Hotel UNS Inn  untuk segera melengkapi dan menyusun aplikasi lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat : pusdiklatuns.hrd@gmail.com
Closingdate : 20 Mei 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »