Lowongan Kerja di PT ASDP Indonesia Ferry (PERSERO)

May 15, 2017
Hai apa kabar semuanya di hari ini kami akan share dan update lagi info lowongan kerja. Nah kami punya banyak lowongan kerja lagi tentang loker nah di mana ada perusahaan yang sedang membuka banyak lowongan kerja. Nah  PT ASDP Indonesia Ferry (PERSERO), di bulan Mei 2017 ini sedang mengadakan rekrutmen atau sedang membuka banyak lowongan kerja sebagai, PEJABAT SETINGKAT D-2 dan STAF. Nah jika kamu tertarik untuk bekerja di sana silahkan baca info selengkpanya.
Deskripsi singkat profil perusahaan, PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO), sebuah perusahaan BUMN jasa angkutan penyeberangan dan pengelolaan pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang yang memiliki 29 Kantor Cabang yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, dengan 35 pelabuhan serta lebih dari 143 Kapal, mengundang putra – putri terbaik bangsa untuk berkarir pada posisi:
    • PEJABAT SETINGKAT D-2
      1. Auditor Bidang Keuangan
      2. Auditor Bidang Teknik
      3. Auditor Bidang SDM dan Umum
      4. Manager Hukum
    • STAF
      1. Hukum
      2. Administrasi Divisi Hukum

      Ketentuan Umum

      1. Setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 (satu) kali.
      2. Seluruh biaya alat tulis, akomodasi dan transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan pelamar.
      3. Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://ift.tt/2rh6JID. Panitia tidak menerima lamaran melalui pos atau media pengiriman lainnya.
      4. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan melakukan registrasi online melalui situs-web tersebut di atas.
      5. Pengumuman tiap tahapan seleksi akan dicantumkan dalam situs-web tersebut di atas.
      6. Proses rekrutmen dan seleksi seluruhnya dilakukan oleh Tim Konsultan Independen yaitu PPM Manajemen, kecuali Wawancara User dan Tes Kesehatan.
      7. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) dan PPM Manajemen dalam kaitannya dengan proses seleksi. Jika terbukti, panitia berhak menggugurkan proses rekrutmen dan seleksi pelamar terkait.
      8. Hanya pelamar yang lulus dalam setiap tahapan seleksi yang akan dipanggil oleh Tim Konsultan Independen untuk mengikuti proses selanjutnya.
      9. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/ menjanjikan sesuatu/ menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi dapat melapor ke call center PPM.
      10. Keputusan Panitia Rekrutmen dan Seleksi tidak dapat diganggu gugat.
      11. Masa waktu registrasi online adalah 13 Mei s.d. 20 Mei 2017 pukul 23.59 WIB

      Persyaratan Umum

      1. IPK minimal 3.00 (Perguruan Tinggi Negeri)
      2. Mampu mengoperasikan komputer, minimal MS. Office
      3. Diutamakan lancar berbahasa Inggris
      4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
      5. Sehat jasmani dan rohani
      NO

      POSISI PERSYARATAN KHUSUS
      1. AUDITOR BIDANG KEUANGAN
      1. Diutamakan laki-laki
      2. Usia Maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
      3. S1 Akuntansi dari PTN
      4. Berpengalaman sebagai Auditor minimal 5 tahun, lebih disukai pernah di kantor akuntan publik
      5. Pelatihan/ Sertifikasi: Brevet Pajak
      6. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dan mampu dalam bidangnya/Auditor, menguasai dan mampu mengoperasikan komputer, memahami dan menguasai perpajakan
        • Manajerial: Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, mampu bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
        • Karakter: Jujur, komunikatif, berwawasan luas, memiliki kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
      2. AUDITOR BIDANG TEKNIK
      1. Diutamakan laki-laki
      2. Usia maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
      3. S1 Teknik Perkapalan/Mesin dari PTN
      4. Pengalaman di Galangan/Shipping Industry
      5. Pelatihan/ Sertifikasi: Management Project
      6. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan mampu mengoperasikan komputer
        • Manajerial : Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, mampu bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
        • Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, memiliki kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
      3. AUDITOR BIDANG SDM DAN UMUM
      1. Diutamakan laki-laki
      2. Usia maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
      3. S1 Manajemen/ S1 Teknik Industri/ S1 Psikologi dari PTN
      4. Pengalaman di bidang SDM minimal 5 tahun, lebih disukai pernah sebagai panitia pengadaan barang dan jasa
      5. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan mampu mengoperasikan komputer
        • Manajerial : Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, mampu bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
        • Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, memiliki kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
      4. MANAGER HUKUM
      1. Laki-laki/ Perempuan
      2. Usia maksimal 35 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
      3. S1 Hukum
      4. Berpengalaman minimal 5 (lima) tahun dalam bidang hukum
      5. Pelatihan/ Sertifikasi : Yang berkaitan dengan Litigasi atau Kepemimpinan, lebih disukai mempunyai Surat Ijin Beracara (PERADI)
      6. Kemampuan/ kompetensi: Menguasai dalam bidangnya, menguasai dan mampu mengoperasikan komputer
        • Fungsional: Perhatian terhadap kualitas hasil kerja, Kepatuhan terhadap ketentuan, Daya analisis, Daya konseptual, Keterampilan negosiasi, Kerjasama
        • Manajerial : Memiliki kepemimpinan, Integritas, motivasi yang tinggi, mampu bekerjasama, berpikir analitis, bisa bekerja dalam tim
        • Karakter : Jujur, komunikatif, berwawasan luas, memiliki kemauan belajar, tahan terhadap tekanan, berani, open mind, memiliki komitmen
      5. STAF HUKUM
      1. Laki-laki/ Perempuan
      2. Usia maksimal 28 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
      3. S1 Hukum
      4. Diutamakan pernah magang/bekerja di Law Firm/ Kantor Notaris
      5. Pelatihan/ Sertifikasi : Diutamakan pernah mengikuti PKPA (Pelatihan Keahlian Pendidikan Advokat) dari PERADI, Diutamakan pernah mengikuti pelatihan legal drafting
      6. Kemampuan/ kompetensi : Teknis
        • Peraturan Perundangan Pelayaran
        • Peraturan Perundangan BUMN
        • Hukum Pidana, Perdata, Bisnis, Ketenagakerjaan
        • Hukum Acara Perdata, Acara Pidana
        • Anggaran dasar dan dokumentasi hukum
        • Legal Drafter
      6. STAF ADMINISTRASI DIVISI HUKUM
      1. Laki-laki/ Perempuan
      2. Usia maksimal 28 tahun (Per tanggal 13 Mei 2017)
      3. D3/S1 Hukum
      4. Pengalaman : Diutamakan pernah bekerja sebagai staf di Kantor Notaris
      5. Pelatihan/ Sertifikasi : Diutamakan pernah mengikuti pelatihan para legal, dan pelatihan dokumentasi hukum
      6. Kemampuan/ kompetensi : Teknis
        • Peraturan Perundangan BUMN
        • Peraturan hukum perusahaan
        • Anggaran dasar dan dokumentasi hukum

      Tata Cara Melamar:

  1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web http://ift.tt/2rh6JID dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Pelamar diwajibkan menggunakan komputer/ laptop untuk melakukan registrasi online.
  3. Pelamar wajib memiliki 2 (dua) alamat e-mail pribadi dengan domain yang berbeda dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani perubahan/ koreksi alamat e-mail dan nomor telepon seluler yang telah diinput oleh pelamar.
  4. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain dalam proses pendaftaran.
  5. Untuk memudahkan Anda dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi.
    1. Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
    2. Ijazah D3/S1 yang akan digunakan untuk melamar
    3. Transkrip Nilai D3/S1 yang akan digunakan untuk melamar
  6. Pelamar diwajibkan menyiapkan soft file pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan Pas poto berwarna berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  7. Pelamar diwajibkan mengunggah soft file dokumen pada saat Registrasi Online dengan format JPG, masing-masing file/ dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
    1. KTP;
    2. Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registrasi online;
    3. Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online;
  8. PETUNJUK PENDAFTARAN: 
    1. Bacalah dengan teliti spesifikasi dan persyaratan umum
    2. Masuk ke menu PENDAFTARAN dan isi PERNYATAAN yang tampil pada halaman situs-web. Pelamar dapat melanjutkan tahap PENDAFTARAN ke pengisian Formulir Registrasi setelah menyetujui seluruh pernyataan tersebut
    3. Isi formulir registrasi secara teliti, dengan informasi yang benar, dan dapat dibuktikan pada saat verifikasi dokumen/informasi
    4. Klik tombol KIRIM setelah Anda mengisikan seluruh data pada formulir registrasi
    5. Anda akan mendapat konfirmasi registrasi melalui e-mail yang berisi nomor registrasi untuk digunakan selama proses seleksi. Apabila Pelamar belum menerima email konfirmasi lebih dari 3 jam setelah mendaftar, silakan gunakan fitur kirim ulang email konfirmasi yang tersedia pada menu BANTUAN
    6. Anda diwajibkan mengunggah dokumen yang dibutuhkan melalui Unduh/Unggah Dokumen yang tersedia pada menu BANTUAN
  9. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi (20 Mei 2017 sampai dengan pukul 23.59 WIB) dan/ atau tidak melamar secara online, dianggap tidak berlaku
  10. Jadwal kegiatan dan pengumuman hasil seleksi setiap tahap dapat dilihat pada  Jadwal Kegiatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »