Lowongan Kerja Apoteker PT Galenium Pharmasia

May 02, 2017
Info Loker Apoteker PT Galenium Pharmasia - Setelah menetapkan Nitra Apotik di awal 1960-an, dan putranya Dr. Joesoef BS. Joesoef Eddy memutuskan untuk tidak hanya mengambil bagian dalam perdagangan tetapi juga dalam produksi manufaktur farmasi. Mimpi ini diwujudkan pada tahun 1980, ketika dr. Joesoef Eddy memutuskan untuk menjadi dokter kulit, bersama dengan anggota keluarga yang lain mendirikan PT Galenium Pharmasia Laboratories. Namun, investasi modal terbatas pada waktu itu, kegiatan sehari-hari dari perusahaan lebih terlibat sebagai industri rumahan. Setelah 10 tahun, PT Galenium Pharmasia Laboratories merasa perlu untuk perubahan menjadi perusahaan yang lebih modern dan perusahaan farmasi yang kompetitif. Kemudian pada tahun 1990 perusahaan mengadakan restrukturisasi besar di operasional dan manajerial. Setahun kemudian, dr. Joesoef Eddy memutuskan untuk mengundurkan diri dan mengalihkan kepemimpinan perusahaan kepada anaknya, Juzardi Joesoef.


Dalam menerapkan fokus dan perencanaan strategis, model manajemen baru mampu meningkatkan keuntungan perusahaan empat kali lebih tinggi dalam jangka waktu satu setengah tahun, yang tercatat sebagai prestasi yang membanggakan Sejak itu, manajemen telah mengelola dan mempertahankan pertumbuhan bisnis rata-rata 32% per tahun. Setelah 30 tahun dengan kemajuan yang memuaskan sebagai perusahaan, PT Galenium Pharmasia Laboratories pernah berhenti di sini. Untuk selanjutnya PT Galenium Pharmasia Laboratories akan selalu siap menghadapi tantangan dan mengambil peluang keberhasilan bagi seluruh karyawan dan mitra PT Galenium Pharmasia Laboratories.
Dengan pengalaman dan dedikasi lebih dari 20 tahun, PT Galenium memutuskan untuk menjadi pemimpin dalam perawatan kesehatan industri-perusahaan manufaktur dan distribusi obat-obatan, perawatan kulit dan produk kosmetik. Dari industri bisnis rumahan, PT Galenium Pharmasia telah menjadi perusahaan nasional dengan luas pabrik 20.000 fasilitas dan peralatan M yang modern dan cepat meningkat secara konsisten. "Kami adalah perusahaan farmasi pertama di Indonesia menerima tiga sertifikat dari sistem mutu yang diakui baik lokal maupun internasional"

PT Galenium Pharmasia Laboratories

Sebagai produsen berorientasi kualitas, PT Galenium Pharmasia telah mencapai beberapa penghargaan dalam sistem mutu. Kami adalah perusahaan farmasi pertama di Indonesia, yang menerima tiga sertifikat pada sistem kualitas baik lokal maupun internasional, yaitu: CGMP untuk obat, kosmetik dan CGMP untuk ISO 9001: 2000. Pada tahun 2005, PT Galenium Pharmasia menerima Strata A CGMP, standar ASEAN untuk
farmasi produksi berjalan. Penghargaan ini meyakinkan PT Galenium untuk menyajikan kembali perusahaan kelas dunia.

Semua ini dapat dicapai karena profil perusahaan kami menekankan tekad kuat untuk mencapai apa yang kita cita-citakan di masa depan dan sikap terbuka dalam arti berbagi aspirasi kami dengan mitra terpercaya. Para mitra adalah mereka yang terlibat baik dalam proses eksternal dan internal untuk mewujudkan impian kita. Tapi mimpi itu tidak akan pernah menjadi kenyataan jika tidak ada orang yang mampu memvisualisasikan visi menjadi strategi yang dapat diimplementasikan. Saat ini PT. Galenium Pharmasia Laboratories memiliki sumber daya manusia sebanyak kurang lebih 800 orang.

Mencari Lulusan segar profesional dan sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim kami sebagai Trainee di beberapa bidang. Anda akan mendapatkan pelatihan yang lengkap, menggabungkan di kelas dan on the job training. Program ini desain untuk mengembangkan pemimpin masa depan perusahaan untuk menangani lingkungan bisnis yang kompetitif. Dalam hal tersebut Perusahaan Membuka Lowongan Kerja mencari Lulusan segar profesional dan sangat termotivasi untuk bergabung dengan tim kami sebagai :
Medical Representative PURWOKERTO
JOB DESCRIPTION

  • Menjalin hubungan baik dan menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dengan dokter, Apotek dan Rumah sakit


Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMF/SMU/SMK
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang marketing lebih disukai
  • Memiliki SIM C dan kendaraan roda dua
  • Memiliki motovasi kerja yang tinggi


HRD PT. Galenium Pharmasia Laboratories
Jl. Aditiawarman No. 67, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160
(Harap Cantumkan Posisi di Amplop Lamaran)
Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Closing on 26-August-2015

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »