Lowongan Kerja Terbaru di Bank BTN Agustus 2017

August 16, 2017
Untuk hari ini kami akan update dan share lagi info loker atau lowongan kerja terbaru di bulan Agustus 2017 ini, Nah bagi kamu yang belum mendapatkan kerja atau kamu sedang mencari info lowongan kerja, Nah kami akan share dan update lagi info lowongan terbaru, Nah ada perusahaan perbankan yang sedang membuka banyak lowongan kerja yaitu PT Bank BTN di bulan AGustus ini sedang mengadakan rekrutmen untuk posisi sebagai Officer Development Program 2017, Nah lowongan kerja ini untuk lulusan S1 Nah jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya.
Deskripsi singkat profil perusahaan, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. atau biasa dikenal dengan BTN adalah sebuah perseroan terbatas yang bergerak di bidang penyedia jasa perbankan. Bank ini merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang pertama kali didirikan pada tahun 1987. Saat itu bank ini masih bernama Postspaar Bank yang terletak di Batavia. Merdeka.com

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Officer Development Program 2017 

Wilayah  :

Banjarmasin, Makasassar, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Surabaya
Job Description
  • Officer Development Program (ODP) adalah level officer bagi pelamar untuk ikut program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN dan juga ikut mendidik calon pegawai menjadi bankir profesional, dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies, diberbagai bidang baik bidang pendanaan maupun bidang perkreditan.
Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-laki dan perempuan
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama ikatan dinas
  4. Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
  5. Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik
  6. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00 (skala 4.00)
  7. Diutamakan dari jurusan Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, dan Studi Pembangunan), Hukum (Perdata dan Pidana), Ilmu Komputer / Teknik Informatika, Teknik (Sipil, Arsitektur, Elektro, ), Psikologi dan Statistika
  8. Tinggi badan minimal 160 cm (laki-laki) dan 155 cm (perempuan)
  9. Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun
Nah bagaimana cara mengirimkan lamaran atau cara mendaftar lowongan kerja tersebut, Jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/1QxaopP

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »