Lowongan Kerja di PT Unilever, Agustus 2017

August 24, 2017
Hai apa kabar semuanya? Nah di hari ini kami akan share dan update lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, nah kami punya info tentang lowongan kerja atau loker terbaru, Nah ada perusahaan besar yang sedang membuka banyak lowongan kerja yaitu PT Unilever di bulan Agustus 2017 ini sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai Procurement Analyst - Processed Ingredients Asia & Africa dan  dan lainya, Jika kamu berminat silahkan baca info selengkpanya untuk cara melamar kerja di sana.
Lowongan Kerja di PT Unilever, Agustus 2017

Deskripsi singkat profil perusahaan,  Unilever adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen — memenuhi kebutuhan akan nutrisi, kesehatan dan perawatan pribadi sehari-hari dengan produk-produk yang membuat para pemakainya merasa nyaman, berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau persyaratan:

Procurement Analyst - Processed Ingredients Asia & Africa

JOB SUMMARY

  • Participate in defining the supply strategies and translating these into Strategy-into-Action plans; and take ownership in execution and delivery of the action plans.
  • Support in maintaining the relationships with the business stakeholders; understand their business needs and create their buy-in to the sourcing strategies.
  • Lead and deliver projects, as part of the Strategy-into-Action plans.
  • Execute regional supply market scans and supplier assessments.
  • Support in supplier development and relationship management.

KEY REQUIREMENTS
  • Having experience in Procurement, Supply Chain or Finance
  • Having experience in FMCG industries 
Bagaimana cara melakukan pendaftaran atau cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/2jJ0dKD

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »