Lowongan Kerja di PT Bank Muamalat, Maret 2017

March 01, 2017
Hallo apa kabar semuanya di hari ini kami akan update dan share lagi info lowongan kerja lagi di mana banyak sekali perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja yaitu, PT Bank Muamalat Indonesia di bulan maret ini sedang mengadakan rekrutmen atau sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai MODP Future Leader. Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 sesaui dengan jurusan. Jika kamu berminat silahkan baca info selengkpnya.
Deskripsi singkat profil perusahaan, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai:

Posisi atau Jabatan:

MODP Future Leader

Kualifikasi atau Persyaratan:
  1. Pendidikan lulusan S1
  2. Berasal dari Universitas terkemuka
  3. Diutamakan dari fakultas:
  4.     Ekonomi/Akuntansi
  5.     Teknik
  6.     Teknik informatika
  7.     Matematika
  8.     Statistik
  9.     Psikologi.
  10. IPK minimal 3,25
  11. Skor TOEFL minimum 500
  12. Memiliki motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan
  13. Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan
Bagaimana cara melamar kerja di sana? untuk cara melamar kerja di sana, caranya adalah jika kamu sudah membaca dan sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan lamaran kerja atau juga bisa mendaftar via online berikut ini:

Apply Lowongan Online:  http://ift.tt/1Pnt8IX

Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 30 Maret 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »