Magang PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

March 31, 2017
Informasi Magang PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) - BPUI atau disebut sebagai "Bahana Group" adalah sebuah perusahaan jasa keuangan dan investasi terkemuka milik negara di Indonesia, yang berkantor pusat di Jakarta. Ini dibentuk pada tahun 1973 untuk memberikan perbankan investasi, perdagangan sekuritas dan broker, modal ventura, manajemen aset dan manajemen gedung perkantoran. Perusahaan milik negara yang tidak melakukan apa pun Penawaran Umum Perdana (IPO), di mana saham Perusahaan adalah 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini, Perseroan telah langsung milik 6 anak perusahaan, yaitu PT Bahana Artha Ventura (menjalankan bisnis di modal ventura), PT Bahana Securities (perbankan investasi, sekuritas perdagangan broker), PT Bahana TCW Investment Management (manajemen aset), PT Grahaniaga Tata Utama (properti), PT Bahana Mitra Usaha (konsultan keuangan), dan PT Bahana Mitra Investa (konsultan keuangan).

Dalam jangka posisi keuangan, Perusahaan membukukan pendapatan operasi sebesar Rp 633.920.000.000 pada tahun 2014. Pendapatan usaha Jumlah ini mencerminkan 2,53% turun dibandingkan dengan Rp 650,40 miliar pada 2013, menurut PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) Laporan Tahunan 2014. Dalam jangka laba, total laba bersih Perseroan tahun 2014 mengalami penurunan sebesar 10,57% menjadi Rp 106.970.000.000 dibandingkan dengan total laba bersih tahun 2013 sebesar Rp 119.620.000.000.

Magang PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

Dalam rangka memperkuat fundamental bisnisnya, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dengan bangga mengumumkan lowongan berikut untuk perekrutan langsung

INTERN (INTBG)

Persyaratan

  1. Memegang gelar sarjana (S1) dari universitas terkemuka, diutamakan jurusan Akuntansi atau Keuangan.
  2. Minimum pada semester 5 di universitas, dan mampu bergabung dengan program magang dengan periode 2 bulan minimum.
  3. Mampu bekerja dengan baik dengan tim

Tata Cara Melamar 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda ingin mengambil tantangan, silakan mengirimkan CV resume Anda atau melanjutkan ke recruitment@bahana.co.id (pastikan email tidak melebihi 1MB). kode posisi "INTBG" harus diletakkan sebagai subjek email. Hanya kandidat terpilih akan dihubungi untuk proses lebih lanjut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »