Lowongana Rekrutmen Staf Non CPNS di Pusdiklat PBJ LKPP 2018

January 10, 2018
Hallo apa kabar semuanya? apa anda sudah berkerja atau anda belum bekerja, Nah kami punya info tentang lowongan kerja ,nah bagi akmu yang belum bekerja dan sedang mencari pekerjaan nah di postingan kali ini kami akan share dan update lagi info lowongan kerja, Nah Pusdiklat PBJ LKPP sedang membuka lowongan kerja sebagai Staf Non CPNS di Pusdiklat PBJ LKPP 2018, Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1, jika kamu berminat silhkan baca info selengkapnya.

Deskripsi singkat profil perusahaan,
Sehubungan dengan kebutuhan pengadaan Pegawai Non PNS di Unit Kerja Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang/Jasa (Pusdiklat PBJ) LKPP, bersama ini kami sampaikan pengumuman rekrutmen Pegawai Staf Non PNS untuk mengisi posisi sebagai berikut (terlampir di bawah).

TATA CARA PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN

Informasi Resmi:http://ift.tt/2COKGyx

1.    Dokumen lamaran terdiri dari:
a.    Surat lamaran
b.    Daftar Riwayat Hidup
c.    Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
d.    Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
e.    Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
f.     Tanda bukti hasil tes CAT
g.    Foto 3x4 (1 buah dan bewarna)
h.    Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
i.      Sertifikat-sertifikat yang mendukung kompetensi
j.      Surat keterangan bebas narkoba dari instansi terkait
2.    Dokumen lamaran dikirim dalam bentuk softcopy dalam satu folder discan dengan format: PDF
Subject email: Rekrutmen Non PNS Pusdiklat LKPP 2018
Dengan Maksimal kapasitas 1 Megabyte
3.    Pelamar mengisi google form yang terdapat di portal pengumuman, dengan alamat google form:https://goo.gl/6LMe7L
4.    Dalam surat lamaran diterterakan KODE jabatan yang dilamar:
·         SPK  : Staf Substansi Program dan Kurikulum
·         PDT  : Staf Pelaksanaan Diklat Teknis
·         FDT  : Staf Fasilitasi Diklat Teknis
·         AKDK :Staf Analisis Kerjasama Diklat Kompetensi
·         KEU  : Staf Keuangan
5.    Pengiriman berkas lamaran diterima paling lambat tanggal 12 Januari 2018 pukul 16.00 WIB
6.    Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk seleksi administrasi
7.    Pelamar yang lulus seleksi administrasi akan mendapatkan konfirmasi untuk mengikuti seleksi ke tahap selanjutnya. Apabila tidak lulus seleksi adminstrasi, pelamar  tidak akan mendapatkan konfirmasi lanjutan dan dapat dinyatakan gugur karena tidak sesuai kualifikasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »