Lowongan Kerja Terbaru di BPSJ Ketenagakerjaan, Oktober 2017

October 13, 2017
Hallo apa kabar semuanya? nah di hari ini kami akan share dan update lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah yang ada di Indonesia, Nah kami punya info loker terbaru lagi dari berbagai perusahaan yang ada di Indonesia, Nah PT BPSJ ketenagakerjaan sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai AUDITOR (ADT),  nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 jika kamu berminat silahkan baca info selengkapnya untuk cara melamar kerja di sana.
Lowongan Kerja Terbaru di BPSJ Ketenagakerjaan
Lowongan Kerja Terbaru di BPSJ Ketenagakerjaan

Deskripsi singkat profil perusahaan, BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan adalah Transformasi dari PT. Jamsostek (Persero), yang bertugas melindungi seluruh Pekerja di Indonesia baik Pekerja Penerima Upah (PU) maupun Pekerja Bukan Penerima Upah (BPU).

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebahai berikut ini:

AUDITOR (ADT)

Tugas dan Tanggung Jawab :


  • Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
  • Menjalankan peran sebagai auditor
    • Audit operasional
    • Audit investigatif
    • Audit tujuan tertentu
  • Melaksanakan kegiatan non audit
    • Asistensi dan konsultasi
    • Peer review
    • Counterpart auditor eksternal
    • Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal
Persyaratan :
  • Lulusan pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
  • Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
  • Memiliki IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
  • Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
  • Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/ Assistant manager auditor
  • Memiliki sertifikasi QIA /CIA/ CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
  • Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya

Persyaratan berkas lamaran :
  1. Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai pendidikan terakhir
  2. Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
  3. CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
  4. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
  5. Sertifikasi yang dimiliki (QIA /CIA/ CFIA/CMRI)

Ketentuan unggah dokumen :
  • SCAN dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip (maksimal 10 MB)
  • SCAN bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
  • Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
  • Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.

Benefit :
  • Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
  • Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.
Nah bagaimana cara melamar kerja atau cara mendaftar lowongan kerja tersebut, Nah untuk anda yang sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: rekrutmen.bpjsketenagakerjaan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »