Lowongan Kerja PT PLN Enjiniring

February 25, 2017
Lowongan Kerja PT PLN Enjiniring - PT PLN Enjiniring merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) didirikan pada 3 Oktober 2002 sebagai perusahaan konsultan teknik. PT PLN Enjining merupakan singkatan dari PT Prima Layanan Nasional Enjiniring, PLN disini bukan Perusahaan Listrik Negara. Perusahaan mempunyai komitmen untuk melayani dekat kompetisi dan tidak merusak perusahaan lokal. PLN Enjiniring selalu memberikan yang terbaik kepada klien, didukung oleh tim yang kompeten dan padat dalam melaksanakan tugasnya, PLN Enjiniring komitmen diimplementasikan di setiap kebijakan perusahaan. Dalam membangun Integritas dalam Proses Pengadaan Barang dan Jasa, PT PLN Enjiniring sebagai salah satu upaya penerapan tata kelola perusahaan yang baik, menggelar acara Multi Stakeholders Forum untuk mensosialisasikan Program PLNE Berintegritas dan Profesional dan Dialog Whistle Blowing System dalam Penerapan Good Corporate Governance (GCG) di PT PLN Enjiniring.

PT PLN Enjiniring memiliki kebijakan dalam melaksakan kegiatannya, kebijakan perusahaan yang dimaksud termasuk :
  1. Layanan Nasabah optimal, berdasarkan trilogi proyek pada waktu pengiriman, harga yang kompetitif dan kualitas terjamin.
  2. Pendekatan yang komprehensif dan berkesinambungan pada unit organisasi PT PLN (Persero) yang termasuk anak perusahaan
  3. Tugas profesional insinyur mampu mengikuti listrik serta pengembangan teknologi non-listrik
  4. Penghematan pada semua sektor biaya tanpa mengorbankan kualitas pelaksanaan proyek
  5. Pengawasan administrasi keuangan proyek untuk memastikan kepatuhan sehat norma-norma industri dan bisnis


Lowongan PT PLN Enjiniring

PT PLN Enjiniring melalui program rekrutmennya saat ini membuka Lowongan Kerja Terbaru pada bagi anda calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT PLN Enjiniring sedang mencari orang-orang berbakat dan kandidat terbaik untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

PEGAWAI

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. D3 atau S1
Berasal dari jurusan :
S1 :
  1. Teknik Sipil
  2. Teksnik Mesin
  3. Teknik Geodesi
  4. Teknik Industri
  5. Teknik Elektronika Arus Lemah
  6. Teknik Elektro Arus Kuat
  7. Akuntansi
  8. Manajemen Keuangan
D3 :
  1. Akuntansi
  2. Manajemen Keuangan
  3. IPK min. 2.8

Usia :
  1. Untuk D3 maks. 23 tahun pada tanggal 1 Januari 2017
  2. Untuk S1 maks. 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2017

Berkas Lamaran :

  1. CV
  2. Foto dan Kartu Keluarga
  3. Scan KTP
  4. Scan Akte Lahir
  5. Scan Transkrip Nilai dan Ijazah / SKL
  6. Judul TA & Abstrak
Note
*semua file dalam bentuk .pdf dan dikompresi kebentuk .rar atau . zip, kemudian diberi nama dengan format : NAMA_JURUSAN_2017

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT PLN Enjiniring pada bulan Maret 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui EMAIL ke alamat :
rekrutmen2017@pln-enjiniring.com
Closingdate : Kamis, 02 Maret 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »