Lowongan Kerja Programer

February 25, 2017
Lowongan Kerja PT Intan Pariwara - Pada tanggal 8 November 1982, dengan tujuan ikut serta mencerdaskan bangsa, terbentuklah sebuah perusahaan penerbitan dan percetakan. Perusahaan tersebut diberi nama PT Intan Pariwara. Intan adalah permata indah, berkilau, bernilai tinggi, dan tahan benturan. Pariwara berarti menyebar ke mana-mana, merata. Keindahan bernilai tinggi itu diharapkan dapat menyebar ke mana-mana, merata, dan memberi manfaat kepada siapa saja. Intan Pariwara memulai usahanya dengan menerbitkan hanya beberapa buku pelajaran. Namun, buku-buku itu sudah memberi bermanfaat bagi para anak didik di seluruh pelosok nusantara. Siswa menjadi lebih pandai, lebih berprestasi baik di negeri sendiri maupun di mancanegara. Itu merupakan bukti betapa besar manfaat buku-buku terbitan Intan Pariwara. Seiring berjalannya waktu, Intan Pariwara terus berupaya mengembangkan diri. Mengembangkan banyak judul buku yang diterbitkan dan juga mengembangkan kualitas materi dan cetak buku. Pengembangan yang dilakukan tidak semata-mata agar buku-buku terbitan Intan Pariwara laris dipasaran. Namun lebih dari itu, peningkatan kualitas buku diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, Intan Pariwara terus berupaya mengembangkan diri. Mengembangkan banyak judul buku yang diterbitkan dan juga mengembangkan kualitas materi dan cetak buku. Pengembangan yang dilakukan tidak semata-mata agar buku-buku terbitan Intan Pariwara laris dipasaran. Namun lebih dari itu, peningkatan kualitas buku diharapkan mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Oleh karena itu, tidak henti-hentinya Intan Pariwara meningkatkan kualitas buku-buku sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Agar langkah-langkah yang dilakukan Intan pariwara selalu sesuai dengan tujuan, disusunlah visi, misi, dan kredo Intan Pariwara.

VISI
Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan menyediakan sarana pendidikan yang bermutu.

MISI
Menciptakan sarana ilmu pengetahuan dengan harga terjangkau.

Di Kesempatan Kali ini PT Intan Pariwara membuka Lowongan Pekerjaan untuk putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Intan Pariwara

Programer

Kriteria :

  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia Maksimal 30 Tahun
  3. Pendidikan Minimal D3 / S1 jurusaan teknik Informatika
  4. Menguasai Fox Pro, SQL Server, MySQL.
  5. Mampu Merawat Aplikasi Komputer

Persyaratan :

  1. CV
  2. Fc. Ijasah Legalisir
  3. Fc. transkip Nilai Legalisir
  4. Fc. SKCK Legalisir
  5. KTP
  6. Foto 4x6 2 Lembar

Prosedur Pendaftaran :

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi Lowongan Kerja Programer PT. Intan Pariwara  untuk posisi di atas dapat kirimkan berkas lamaran lengkap ke alamat:
Jln. kihajar Dewantoro Kotak Pos 111 Klaten 57438
Closing Date: 25 Februari 2017


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »