Lowongan Kerja di PT Pelat Timah Nusantara Tbk November 2017

November 10, 2017
Hai apa kabar semuanya? nah di hari ini kami akan update dan share lagi artikel terbaru tentang lowongan kerja terbaru, Nah banyak sekali info lowongan kerja, di mana ada perusahaa besar yang sedang membuka loker nah, PT Pelat Timah Nusantara di bulan November 2017 ini sedang membuka banyak lowongan kerja untuk posisi sebagai MANAGEMENT TRAINEE SALES , Nah lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusa S1, jika kamy berminat untuk bekerja di sana, silahkan baca info selengkpanya untuk cara melamar kerja di sana.

Deskripsi singkat profil perusahaan, Sebagai suatu perusahaan yang telah menjadi salah satu pemain kuat dalam produksi tinplate, PT Pelat Timah Nusantara Tbk atau PT Latinusa telah menunjukkan kualitas tinggi dalam pelaksanaan bisnis kami dan hal ini telah menjadi kebanggaan kami. Sejak resmi berdiri pada tahun 1982 sebagai PMDN, kini PT Latinusa telah memproduksi berbagai tipe tinplate sesuai standar ASTM, JIS, ISO dan Euronom. Meski demikian, PT Latinusa terus berpacu untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme, sehingga kini kami memiliki fondasi yang kuat untuk menghadapi berbagai tantangan di milenium ketiga dan era perdagangan bebas dengan berbagai kesempatan dan kompetisinya.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

MANAGEMENT TRAINEE SALES (1)
Requirement

  • Lulusan pendidikan minimal S1 : Jurusan Teknik Kimia / Teknik Industri/ Teknik Metalurgi/ Manajemen/ Administrasi Bisnis/ Pemasaran
  • IPK Minimal: 2.85 (Perguruan Tinggi Negeri)/ 3.00 (Perguruan Tinggi Swasta)
  • Usia maksimal : 27 tahun per tanggal 1 Januari 2018.
  • Belum menikah.
  • Memiliki pengalaman kerja lebih diutamakan.
Nah abagimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melakukan pendaftaran secara online melalui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/2yjaQqX

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »