Lowongan Kerja di PT Bank Mandiri, Palembang Juni 2017

June 03, 2017
Hai apa kabar semuanya di hari ini kami akan share dan update lagi info lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Nah kami punya kabar baik lagi bagi anda dari daerah palembang. Nah kami punya kabar baik lagi tentang lowongan kerja terbaru dari berbagai daerah. Nah di mana ada banyak perusahaan perbankan yang sedang membuka lowongan kerja yaitu PT Bank Mandiri di Bulan Juni ini mengadakan rekrutmen untuk posisi sebagai Officer Development Program Periode Bulan Juni tahun 2017. Lowongan kerja ini di peruntukan untuk kamu lulusan S1 untuk semua jurusan.

Deskripsi Singkat Profil perusahaan, Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia.

Pada saat ini perusahaan tersebut sedang membuka banyak lowongan kerja untuk banyak posisi sebagai berikut ini:

Posisi atau Jabatan:
  • Officer Development Program Periode Bulan Juni tahun 2017
Kualfikasi atau Persyaratan:
  1. Lulusan Strata Pendidikan S1 (Strata Satu)/S2 (Strata Dua)
  2. Memiliki IPK minimum 2.80 (S1) dan 3.00 (S2)
  3. Pelamar berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2) pada saat seleksi awal
  4. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  6. Bersedia menjalani ikatan dinas
  7. Penempatan seluruh wilayah operasi bank Mandiri Indonesia.
Lokasi: Lokasi Rekrutmen :      Banda Aceh     Medan     Padang     Palembang     Lampung     Jakarta     Bandung     Semarang     Yogyakarta     Surabaya     Malang     Denpasar     Pontianak     Balikpapan     Makassar     Manado

Bagimana cara melamar kerja di sana, untuk cara melamar kerja di sana caranya adalah, jika kamu sudah memenuhi persyaratan di atas kamu bisa melaukan pendaftaran secara online melalaui web resmi berikut ini:

Pendaftaran Online: http://ift.tt/2rjDgQp
Lowongan Kerja ini di buka sampai tanggal 1- 10 Juni 2017

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »